15+ Model Baju Batik Guru Modis 2019 Desain Modern

Model baju batik guru modis hadir dengan desain terbaru yang lebih elegan. Pada kesempatan kali ini akan kami ajak anda untuk melihat berbagai desain busana untuk guru, pahlawan tanpa tanda jasa. Tampil indah dihadapan murid-murid pasti sangat diinginkan oleh setiap guru. Dengan berpenampilan menarik maka bisa membuat kita menjadi lebih percaya diri sehingga proses mengajarpun bisa berlangsung dengan baik. Maka dari itu disini kami telah mengumpulkan berbagai model baju batik. Berikut ini telah kami rangkum berbagai desain menarik untuk anda kenakan, baik untuk guru laki-laki dan wanita. Anda juga bisa menjadikan busana disini sebagai seragam disekolah. Baiklah, sekarang mari kita lihat beberapa batik guru yang telah kami siapkan untuk anda sekalian. Semoga bisa bermanfaat.

Baju batik bisa digunakan dalam acara resmi maupun santai. Kalau yang ada disini memang diperuntukkan untuk para guru, sehingga lebih ke arah pakaian resmi. Adapun tujuan kami mengumpulkan berbagai model baju batik guru modis ini adalah agar anda bisa membandingkan dan mengetahui desain terbaik yang cocok untuk dijadikan sebagai seragam saat disekolah. Sehingga nantinya anda tinggal pesan ke penjahit dengan model yang ada disini. Baiklah, sekarang mari kita lihat bersama baju seragam guru yang ada disini.

Model Baju Batik Guru Modis


Baiklah sekarang mari kita lihat bersama berbagai model baju batik kantor yang terbaru di tahun ini. Semoga dengan adanya banyak desain batik modern kali ini, bisa membantu anda dalam memilih baju batik yang cocok dengan selera fashion masing-masing. 

Model Baju Batik Guru Modis

Model Baju Batik Guru

Kebanyakan kalau model baju batik guru ini memiliki lengan panjang pada busana yang dikenakan oleh para guru wanita. Lengan panjang karena sebagai guru kita harus memberikan contoh yang baik kepada murid. Dengan mengenakan pakaian lengan panjang, anda menjadi tampak rapi. Sedangkan pakaian batik pria nya memiliki lengan yang pendek. Selain itu anda juga bisa melihat berbagai desain baju batik kerja modern yang bisa anda kenakan saat bekerja. Terutama anda yang memiliki kerabat, suami atau istri yang bekerja didunia kantor.

Contoh Model Baju Batik Guru Modern

Baju Batik Guru Modern Elegan

Contoh Baju Batik Guru Modern

Masih seputar model baju batik guru modis kali ini lebih bergaya kepada pakaian untuk anda yang berjiwa muda. Sangat cocok untuk dikenakan oleh para guru muda masa kini. Untuk gambar pakaian seragam gurunya sudah kami kumpulkan dibawah ini. Anda tinggal memilihnya saja.

Selain itu, kalau anda juga suka dengan batik kombinasi, kami juga ada beberapa Trend Model Baju Dinas Guru Setelan Batik Modern yang bisa menjadi rujukan dalam berbusana. Semoga semua yang ada disini bisa bermanfaat untuk anda sekalian.

Gambar Baju Batik Guru Modern

Contoh Gambar Baju Batik Guru Modern
 

Demikianlah kumpulan koleksi model baju batik guru modis yang bisa kami hadirkan untuk anda sekalian. Tak hanya itu saja, kami juga masih ada beberapa artikel yang sudah menunggu anda untuk dikujungi. Kali ini untuk anda para guru wanita yang suka dengan busana lengan panjang, silahkan lihat berbagai 30 Model Baju Batik Kerja Guru, Desain Modern!

Untuk selanjutnya tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang suka berkunjung di blog ini dan telah bergabung di fanspage kami. Tunggu update an terbaru seputar dunia fashion masa kini. Saran yang membangun selalu kami tunggu dari anda demi kemajuan blog ini kedepannya. Selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.