10 Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja, Desain Unik!

Model baju atasan terbaru untuk kerja di kantor, banyak busana terbaru yang bisa anda lihat disini. Setiap saat busana selalu ada hal baru yang diciptakan. Guna untuk memuaskan para konsumen dan penikmat fashion. Untuk bisa tetap tampil cantik di saat kerja, silahkan busana yang tak ketinggalan zaman alias gunakan yang modern. Bicara masalah modern, pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan berbagai desian baju kerja terbaru. Mungkin dari sini anda bisa mendapatkan inspirasi seputar dunia fashion. Semua baju kerja disini menggunakan bahan kain batik pastinya, jadi disamping kita tampil cantik dengan busana modern secara tidak langsung juga ikut melestarikan budaya Indonesia.

Bahkan sekarang batik sudah menjadi seragam berbagai instansi. Hampir semuanya mewajibakan mengenakan batik dihari-hari tertentu. Kalau anda sedang mencari inspirasi dalam hal fashion, khususnya baju kerja. Maka anda berada di blog yang tepat. Disini kami akan memberikan desain terupdate untuk anda semua. Oleh karena itu jangan lupa untuk mengikuti kami terus dengan cara gabung bersama kami di facebook. Selain itu anda juga bisa membagi informasi ini kepada teman-teman anda sekalian. Agar mereka juga tahu desain terbaru dan ter modern untuk dikenakan saat kerja. Baiklah, sekarang mari kita lihat berbagai model baju atasan terbaru untuk kerja yang telah kami siapkan untuk anda sekalian. Semoga bisa bermanfaat.

Model Baju Batik Atasan untuk Kerja

Mungkin anda juga belum pernah melihat semua gambar baju terbaru untuk kerja yang ada disini. Baju kerja yang dikombinasikan dengan kain batik bermotif tumbuhan, dan juga di desain sedemikian rupa menjadi busana yang cantik. Semua jenis baju kerja disini adalah blus wanita modern. Ada yang memadukannya dengan kain warna pink, ungu, maupun biru. Anda tinggal memilih mana yang cocok dengan selera anda. Seperti inilah desain baju kerja nya.

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja

Ada model baju atasan untuk kerja yang lainnya, pastiya dengan desain yang sedikit berbeda. Berikut ini juga dipadukan dengan motif batik yang berbeda-beda. Namun tetap serasi. Dengan menggunakan baju lengan panjang, membuat anda terkesan lebih formal dan rapi. Banyak sekali bahkan hampir semua pegawai di kantor menggunakan baju lengan panjang. Kalau anda merasa masih kurang dengan beberapa model di sini. 

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja


Jangan pergi dulu, karena masih ada banyak model baju atasan terbaru untuk kerja disini. Kali ini sebenarnya ada kaitannya dengan busana yang ada dibagian awal tadi. Coba perhatikan letak kainnya pasti anda bisa mengetahuinya. Yups, benar sekali kain batik nya diletakkan pada posisi yang berbeda. Sekarang anda tinggal tentukan mana yang cocok dengan selera anda. Ada dalam berbagai pilihan warna, mulai dari ungu, hijau dan biru. Seperti ini lah gambar baju batiknya.

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja

Model Baju Atasan Terbaru untuk Kerja

Demikianlah koleksi model baju atasan untuk kerja yang bisa kami hadirkan kehadapan anda sekalian. Tunggu info menarik lainnya yang akan kami update, jangan lupa untuk gabung dan dapatkan info menarik seputar fashion. Tak hanya baju lengan panjang saja yang bisa anda lihat disini, ada juga beberapa 15 Model Atasan Batik Kombinasi Modern, Elegan! yang mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk anda dalam menghias diri.

Kini kita berada dipenghujung artikel, tak lupa untuk kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya disini. Semoga semua yang telah kami hadirkan disini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk anda sekalian. Dan jangan lupa untuk menyebarkan info busana modern ini kepada teman-teman anda dengan cara menekan tombol share dibawah ini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.