7 Bolero Batik Elegan untuk Kerja di Kantor Terbaru

Bolero batik elegan untuk kerja di kantor kini telah hadir dengan berbagai desain terbaru yang unik dan menarik untuk dicoba. Konsep dari bolero ini sebenarnya adalah suatu busana hasil perpaduan antara gaya tradisional dan modern. Bolero merupakan salah satu jenis pakaian semacam jaket yang ketika dipakai bisa menempel dibadan dengan ukuran tertentu yang tidak penuh. Artinya bolero ini memang didesain untuk menutupi sebagian bagian tubuh saja yaitu setengah dada dan depannya terbuka. Ada beberapa model yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda, yaitu bolero lengan panjang maupun lengan pendek. Jika anda mau belajar sejarah sebenarnya kata bolero ini berasal dari negara spanyol. Bolero ini sangat erat hubungannya dengan tarian Spanyol yang berciri khas langkah cepat dan berhenti secara spontan dramatis. Di era modern seperti saat ini, anda bisa berkreasi dengan kain batik sesuka hati.

Berkreasi dengan busana batik akan menjadi momen yang sangat asyik dan menarik untuk dilakukan. Pada umumnya anda bisa berkreasi sesuai dengan selera masing-masing. Batik bisa anda padukan dengan corak, warna dan model yang serasi sehingga mampu menghasilkan busana elegan yang bisa anda kenakan. Namun kali ini ada beberapa model hasil modifikasi antara batik dengan gaya busana modern masa kini, yaitu dengan memadukannya dengan bolero yang cantik. Baiklah, seperti inilah hasil dari koleksi busana bolero batik elegan untuk kerja di kantor.

Bolero Batik Elegan untuk Kerja


Pada kesempatan kali ini kami akan menampilkan berbagai contoh bolero batik elegan yang bisa anda pakai  untuk kerja di kantor. Anda bisa memilih berbagai model yang dirasa cocok dan pas dengan postur tubuh. Memang busana ini sedang populer di masyarakat, khususnya pada wanita muda. Baiklah, sekarang mari kita lihat bersama seperti apa sebenarnya model baju modern yang elegan berikut ini. Semoga bisa menambah inspirasi sebelum anda membeli baju kerja. 
  
Bolero Batik Elegan untuk Kerja di Kantor

Bolero Batik Elegan untuk Kerja di Kantor

Berbusana sebenarnya tidak ada batasan tertentu asalkan sopan dan sesuai dengan selera artinya bisa menambah percaya diri bagi pemakainya. Begitu juga kalau anda bekerja di kantor, sebaiknya anda mengenakan busana yang rapi, sopan dan juga bisa menambah semangat kerja anda. Nah, bolero ini bisa dikategorikan sebagai salah satu busana yang bisa menjadi alternatif pilihan. Karena memang bolero ini terlihat jauh lebih fashionable.

Bolero hanya menutupi bagian atas saja. Selain itu juga Bolero batik elegan untuk kerja di kantor ini juga sering dipakai sebagai model lapisan terluar dari sebuah konsep busana. Anda bisa memadukan atau menggabungkannya dengan berbagai jenis pakaian lain, seperti kaos, tank top, dress bahkan gaun.

Bolero Batik Elegan Lengan Pendek

Bolero Batik Elegan Lengan Pendek

Bolero Batik Elegan Lengan Pendek

Berikut ini ada info menarik seputar bolero untuk sekedar pengetahuan bagi anda.  Sebenarnya ada dua jenis bolero yang selama ini beredar dipasaran, yaitu :
  • Bolero model yang dipotong disisi dan akan terlihat seperti pakaian berlengan saja.
  • Model bustiline yaitu bolero yang diikat tepat dibawah 
Nah selain Bolero batik elegan untuk kerja di kantor  bikin tampilan makin trendi, ternyata pakaian satu ini merupakan item fashion yang punya banyak sekali keunggulan. Ada pun kelebihan dari busana jenis bolero batik ini adalah sebagai berikut pertama, Bolero bisa memudahkan tubuh bergerak, sehingga cocok juga untuk dipakai sebagai busana kerja di kantor. Kedua, bolero mudah dilepas dan pakai kembali karena ukurannya yang simple. Ketiga, Pakaian bolero bisa digunakan untuk acara resmi atau non resmi. Keempat, Bolero akan membuat tampilan beda.

Bolero Batik Elegan untuk Kerja di Kantor

Bolero Batik Elegan untuk Kerja di Kantor

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar bolero batik elegan untuk kerja di kantor yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga apa yang telah kami rangkum disini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk anda sebelum membeli busana. Tak hanya itu saja yang bisa anda dapatkan disini, ada banyak lagi info menarik yang pastinya akan sayang kalau anda lewatkan, salah satunya adalah 15 Cardigan Batik Wanita Modern

Terima kasih telah berkunjung di blog ini, ikuti kami terus untuk mendapatkan update info terbaru dari kami. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.