15 Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor, Terlaris!

Baju seragam kerja batik untuk kantor kini hadir dengan berbagai desain terbaru yang lebih menarik. Bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan untuk melengkapi penampilan di kantor anda. Sebagai seorang pegawai yang bekerja di kantor pastinya ada hari tertentu yang memang di wajibkan untuk memakai baju seragam batik. Banyak sekali baju seragam kerja batik yang ada saat ini, namun tidak semua nya sesuai dengan selera berbusana kita. Berikut ini ada beberapa referensi menarik seputar seragam batik yang bisa anda pilih.

Tidak hanya untuk wanita saja, namun juga untuk pria. Untuk busana seragam wanita kantor tersedia dalam berbagai model, namun bagi para pria seragam nya kebanyakan memiliki lengan pendek. Karena pada umumnya seragam batik untuk pria lebih banyak yang memilih lengan pendek untuk dikenakan saat kerja. Bagi anda para wanita yang suka dengan fashion, pastinya tidak cukup jika hanya ada satu pilihan model.

Oleh sebab itu disini nanti akan kami sediakan beberapa desain baju yang berbeda untuk anda. Mulai dari dress yakni busana terusan dengan panjang diatas lutut, kemudian ada juga atasan yang bisa dikombinasikan dengan celana sebagai bawahan nya. Selain itu juga ada model yang tertutup seperti gamis, cocok sekali untuk anda yang suka dengan busana panjang yang menutup tubuh dari atas sampai kebawah.

Anda bisa memadukannya dengan balutan jilbab modern masa kini. Jika anda saat ini sedang mencari referensi seputar baju seragam kerja batik untuk kantor maka tidak ada salahnya untuk melihat sejenak beberapa desain baju berikut ini. Cocok sekali untuk dijadikan sebagai seragam kantor, karena memang kesan formal yang ingin dimunculkan. Semoga bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat dan membantu anda sekalian.  

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor 


Ada beberapa hal yang sebaiknya menjadi pertimbangan anda sebelum membeli atau memilih baju seragam kerja batik untuk kantor. Berikut ini mari kita bahas satu persatu sembari melihat berbagai gambar model baju batik yang akan kami perlihatkan kepada anda. Hal pertama yang menjadi pertimbangan utama adalah bahan, karena memang kenyamanan merupakan sesuatu yang penting untuk diperhatikan.

Mengingat aktifitas kerja di kantor pastilah sangat padat, dan membutuhkan energi lebih. Sehingga tubuh pun menjadi banyak mengeluarkan keringat. Meski demikian, meski banyak aktifitas yang bakal menguras energi dan mengeluarkan keringat. Anda harus tetap tampil cantik dan menarik setiap saat. Oleh karena itu sebaiknya anda memakai bahan kain yang dingin dan mampu meresap keringat dengan baik.

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Elegan

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Terbaru


Motif batik yang elegan dan formal pasti juga bisa menjadi sesuatu yang sebaiknya anda pertimbangkan.  Selain itu adalah model busana nya, kalau anda suka dengan gaya dress modern, maka berikut ini ada koleksi menarik seputar baju seragam kerja batik untuk kantor dengan gaya dress.

Dengan gaya yang simple dan sederhana pastinya bisa membuat anda tampil cantik di kantor, selain itu percaya diri anda akan meningkat. Dengan memiliki rasa percaya diri akan penampilannya, maka akan bisa memicu semangat kerja di kantor sehingga hasilnya pun memuaskan. Oleh karena itu sebaiknya tidak meninggalkan dan menganggap sepele fashion dalam dunia kerja. 

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Terbaru

Aneka Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor

Contoh Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor


Masih banyak lagi model dress yang bisa anda lihat disini, lengkap dengan baju untuk sang pria juga. Setelah puas dengan berbagai model tersebut, kita beralih ke desain baju selanjutnya yakni model gamis batik. Intinya adalah busana yang panjang menjulur kebawah sehingga menutupi seluruh bagian tubuh. Model busana ini sangat cocok untuk dikenakan oleh para wanita muslimah yang sedang bekerja di kantor.

Dihiasi dengan kombinasi antara kain batik bermotif modern masa kini. Atau bisa juga anda padukan dengan gaya hijab modern masa kini yang sedang trend di masyarakat saat ini. Sekarang anda tinggal menentukan, mana yang sekiranya sesuai dengan gaya busana anda masing-masing. Supaya memiliki gambaran yang lebih luas seputar baju batik, anda bisa bergabung bersama kami di fanspage.

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Model Gamis

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Model Gamis

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Model Gamis

Berbagai baju seragam kerja batik untuk kantor berikut ini memiliki motif yang unik dan menarik, anda bisa memadukannya dengan bawahan yang cocok. Anda bisa memakai celana warna hitam, warna ini memiliki sifat yang netral sehingga sesuai dengan atasan dengan warna lainnya. Terkait dengan baju seragam batik maka anda juga bisa memilih yang sesuai dengan gaya busana agar terlihat lebih modis dan stylish. Anda bisa memilih warna yang terang maupun gelap, motif dari batiknya pun juga beragam. 

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Model Atasan

Gambar Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Model Atasan

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Modern

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor Modern

Baju Seragam Kerja Batik untuk Kantor

Demikianlah ulasan selengkapnya baju seragam kerja batik untuk kantor yang bisa kami sampaikan kepada anda sekalian. Guna dijadikan sebagai bahan pertimbangan anda ketika berbelanja, kami masih ada beberapa rujukan menarik lainnya yakni seputar 10 Model Baju Batik Kantor Terbaru, Unik!

Tak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan melihat koleksi baju batik modern disini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.