18 Model Baju Batik Kerja Kombinasi Modern Terbaru 2019

Model baju batik kerja kombinasi berikut ini semakin diminati oleh setiap orang, karena memang desainnya yang selalu up to date dan menyesuaikan dengan perkembangan dunia fashion. Memakai baju batik memang memiliki kebanggan tersendiri, karena selain melestarikan budaya bangsa model nya pun saat ini juga telah banyak mengalami perkembangan. Jika dibandingkan dengan desain busana di zaman dahulu, model saat ini pun pastinya lebih menarik dengan kombinasi yang modern. Dengan hasil kreatifitas tangan para desainer masa kini, mampu memunculkan busana yang lebih indah dari busana batik pada umumnya. Hal ini pastinya menjadi sangat menarik bagi kaum muda saat ini, apalagi bagi mereka yang bekerja di suatu instansi perusahaan ataupun kantoran. Masalah kualitas pun semakin bersaing dengan produsen lainnya, sehingga anda harus pandai-pandai dalam memilih busana batik kerja yang pas.

Dengan tampilan yang selalu berganti-ganti sesuai perkembangan fashion masa kini, biasanya juga dikombinasikan dengan cara yang unik. Sehingga tanpa perlu riasan tambahan atau aksesoris lain pada model baju batik kerja kombinasi yang dikenakan. Pada kesempatan kali ini kami akan menampilkan berbagai busana kerja yang mungkin bisa menambah referensi anda sebagai wanita karir.

Model Baju Batik Kerja Kombinasi 


Mengingat saat ini dunia kerja sudah mulai aktif kembali, setelah kemarin libur lebaran. Tidak ada salahnya juga untuk tampil lebih menarik dengan busana batik modern ala anak muda masa kini. Namun tetap mengedepankan kesopanan saat berbusana di kantor. Busana wanita memang kian mengeksplorasi beraneka ragam corak kain yang ada di berbagai wilayah Nusantara. Banyak jenis batik daerah yang menjadi tenar dipasaran, dengan kombinasi yang okey menjadikan baju batik semakin indah untuk dipakai. Ada batik cap, tulis maupun printing. Berikut ini ada beberapa referensi menarik seputar baju batik kombinasi masa kini yang bisa anda nikmati desain terbarunya.

Model Baju Batik Kerja Kombinasi

Model Baju Batik Kerja Kombinasi Terbaru

Gambar Model Baju Batik Kerja Kombinasi

Model Baju Batik Kerja Kombinasi Terbaru

Banyak sekali jenis baju batik kerja kombinasi yang bisa anda lihat disini, mulai dari lengan panjang, lengan pendek sampai model dress. Kesemuanya itu bisa anda kenakan untuk menghadiri acara resmi atau juga acara dikantor. Untuk memberikan kesan casual, anda bisa memilih busana dengan model dress sebatas lutut seperti yang akan kami sajikan berikut ini. Anda bisa memilih dress dengan motif yang ramai untuk suasana formal. Pasalnya, kombinasi batik tidak mesti polos-corak, namun juga mengkombinasikan dua atau lebih corak yang berbeda. Baiklah, sekarang mari kita lihat bersama beberapa model baju terbari berikut ini.  

Model Baju Batik Kerja Kombinasi Dress

Contoh Model Baju Batik Kerja Kombinasi

Model Baju Batik Kerja Kombinasi

Model Baju Batik Kerja Kombinasi Modern

Untuk memilih model baju batik kerja kombinasi sendiri, anda perlu untuk memperhatikan detailnya. Karena memang busana kantor memiliki suasan yang formal dan resmi. Model busana yang cukup populer di kalangan wanita karir masa kini adalah blus batik kombinasi yang dipadukan dengan bawahan celana maupun rok. Supaya terlihat lebih indah dan menarik, sebaiknya juga dikombinasikan dengan bawhan yang memiliki warna serupa. Hal ini dimaksudkan supaya terlihat serasi dan nampak lebih matching. Berikut ini ada beberapa desain baju modern yang bisa anda jadikan sebagai alternatif pilihan untuk anda sekalian.

Model Baju Batik Kerja Kombinasi Modern Terbaru

Gambar Model Baju Batik Kerja Kombinasi

Model Baju Batik Kerja Kombinasi

Model Baju Batik Kerja Kombinasi Terbaru

Gambar Model Baju Batik Kerja Kombinasi Modern

Untuk busana kantor mungkin model baju batik kerja kombinasi polos menjadi pilihan yang cocok untuk anda. Karena dengan perpaduan kain polos yang menarik mampu memberikan kesan yang lebih formal dan resmi. Paduan warna gelap dengan corak geometris membuat baju batik kombinasi kerja ini semakin nampak sederhana, rapi serta bersifat formal. Sebaliknya, paduan warna-warna cerah dan terang bisa menghadirkan nuansa kontras yang elegan.  Anda bisa memadukan atasan batik bermotif dengan bawahan polos atau sebaliknya. 

Jika mengenakan batik kerja bermotif sebagai atasan, maka anda tidak memerlukan aksesoris tambahan. Kalaupun anda ingin memakainya, maka pilihlah aksesories yang berukuran kecil dan simple. Sebaliknya, jika anda mengenakan kombinasi bawahan bermotif dan atasan polos, maka anda bisa menambahkan hiasan berupa kalung untuk memberikan warna pada penampilan anda.

Model Baju Batik Kerja Kombinasi

Contoh Model Baju Batik Kerja Kombinasi

Model Baju Batik Kerja Kombinasi Polos

Model Baju Batik Kerja Kombinasi Polos Modern

Model Baju Batik Kerja Kombinasi Polos Terkini

Demikianlah sajian selengkapnya seputar model baju batik kerja kombinasi yang bisa kami sajikan pada pertemuan kita kali ini, semoga bisa bermanfaat dan membantu anda sekalian dalam mencari referensi baju kantor terbaru modern masa kini. Sebagai tambahan lagi, kami juga ada berbagai koleksi menarik lainnya, untuk itu ada baiknya anda simak 10 Model Baju Batik Kantor Kombinasi Polos Terkini 

Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan melihat berbagai kumpulan baju batik kerja modern disini. Kami akan dengan senang hati menunggu kunjungan anda selanjutnya disini, pastinya dengan model baju batik terbaru lainnya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.