21 Atasan Batik untuk Kerja Terbaru 2019, Desain Menarik!

Atasan batik untuk kerja di kantor menjadi populer akhir-akhir ini, mengingat dunia kerja sudah mulai aktif kembali setelah libur lebaran. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwasannya sekarang banyak wanita yang suka dengan gaya busana batik. Mereka menggunakannya untuk mempercantik penampilan setiap hari, baik itu ketika beraktivitas di rumah, maupun saat bekerja di kantor. Hal ini ini tidak terlepas dari peranan para desainer baju batik masa kini, dimana pastinya mereka selalu terus berinovasi menciptakan model busana batik yang sesuai dengan style fashion terbaru masa kini. Banyak sekali contoh model baju batik terbaru dengan desain yang modern, hal ini pastinya bisa membuat anda semakin leluasa untuk memilih gaya yang sesuai dengan selera anda.

Dengan tangan kreatif para desainer, pastinya mampu menciptakan baju batik yang semakin modern. Sehingga membuat anda akan semakin nampak stylist dan tidak ketinggalan zaman. Sedangkan untuk masalah kualitas, pastinya selalu diperhatikan juga. Mengingat hal inilah yang menjadi penentu laris tidaknya di pasaran. Untuk memberikan rasa nyaman kepada para konsumen, pastinya mereka juga menjaga kualitas yang dimiliki. Bicara soal kualitas, tentunya juga menyesuaikan dengan kualitas yang ditawarkan. Pastinya bisa terjangkau, sehingga anda bisa membawa pulang busana batik dengan harga yang sesuai.

Atasan Batik Untuk Kerja


Pada awalnya para wanita karir mengenakan baju atasan batik untuk kerja karena memang kewajiban dari setiap instansi nya. Mungkin di hari-hari tertentu di haruskan untuk memakai busana batik saat bekerja. Namun saat ini semakin banyak pula yang memakainya dengan tujuan lain, mungkin karena memang sedang trend di masyarakat dengan gaya batik. Atau memang mulai terpikat dengan desain terbaru yang semakin modern dan cantik saat dipandang, sehingga anda akan merasa lebih percaya diri ketika memakainya.  

Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Gambar Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Atasan Batik untuk Kerja Terbaru Bulan Ini

Atasan Batik untuk Kerja Lengan Panjang

Atasan Batik untuk Kerja Terkini

Dengan memakai busana bermotif kain batik, secara tidak langsung anda juga sedang melestarikan budaya bangsa Indonesia. Kain khas bangsa kita yang sekarang ini mulai mendunia memang sudah sepatutnya untuk di lestarikan. Sebagai wanita karir yang bekerja di kantor, memang seperti itulah cara kita untuk memeliharanya.

Jangan malah merasa malu, malah sebaliknya harus dengan rasa bangga dan percaya diri. Pada kesempatan kita kali ini, kami telah mengumpulkan berbagai model baju atasan batik untuk kerja terbaru. Bagi anda yang saat ini sedang mencari model yang keren dan okey untuk di pakai saat bekerja nanti, tak ada salahnya untuk melihat beberapa koleksi batik berikut ini.

Atasan Batik untuk Kerja Lengan Pendek

Atasan Batik untuk Kerja Kombinasi Terbaru

Atasan Batik untuk Kerja Modern

Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Contoh Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Sebelum anda memutuskan untuk membeli atasan batik untuk kerja ini, sebaiknya anda juga memperhatikan beberapa hal. Alangkah baiknya jika anda pandai dalam memilih bahan baju batik yang digunakan. Sebaiknya anda memilih bahan kain yang dingin dan mudah menyerap keringat, mengingat kalau di tempat kerja. Pastinya aktifitas anda akan padat dan membuat tubuh berkeringat. 

Anda bisa memilih busana dengan desain motif batik yang sederhana dan praktis, hal ini untuk memberikan kesan kalem bagi setiap orang yang melihatnya. Masih ada lagi info menarik lainnya seputar baju batik, anda bisa lihat 15 Model Atasan Batik Kombinasi Modern, Elegan! yang pastinya sayang juga kalau anda lewatkan. Sekarang mari kita lihat berbagai contoh model baju batik modern berikut ini semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian.

Model Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Model Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Atasan Batik untuk Kerja Kombinasi

Atasan Batik untuk Kerja Elegan

Gambar Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Supaya terlihat semakin cantik dan menarik, hendaknya atasan batik untuk kerja yang anda pilih sesuai dengan bentuk tubuh. Supaya anda merasa nyaman saat memakainya, selain itu juga sebaiknya jangan terlalu ketat agar tidak membatasi ruang gerak anda saat bekerja dan juga tidak menonjolkan lekuk tubuh anda. Jika anda memiliki tubuh yang kurus, anda bisa mensiasatinya dengan memakain baju atasan yang memiliki aksen kerutan ataupun aksen tumpuk. Berbeda lagi jika anda memiliki badan yang gemuk, maka sebaiknya anda menghindari aksen layar atau yang akan membuat anda terlihat semakin lebih besar.

Koleksi Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Kumpulan Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Aneka Atasan Batik untuk Kerja

Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Foto Atasan Batik untuk Kerja

Atasan Batik untuk Kerja Terbaru

Demikianlah ringkasan model atasan batik untuk kerja yang bisa kami hadirkan untuk anda sekalian, masih banyak model baju selanjutnya yang pastinya sayang untuk anda lewatkan. Untuk itu sebagai tambahan referensi seputar busana batik kerja, anda bisa melihat berbagai desain menarik di 16 Atasan Batik Kerja Wanita Modern Terkini

Semoga bisa menambah inspirasi dalam berfashion di kantor nanti. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan melihat berbagai koleksi seputar batik kerja disini, anda bisa meng-share atau menyimpan gambar batik ini. Bisa anda jadikan sebagai sumber ide dalam membuat baju modern masa kini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.