20+ Batik Keluarga dan Anak Modern 2019 Terbaru

Batik keluarga dan anak kini sudah hadir di hadapan anda. Pastinya dengan desain yang lebih segar dan menawan. Untuk memberikan kesan yang lebih modern kepada para pecinta fashion batik. Di tahun baru ini ada banyak sekali model terbaru yang bisa anda nikmati. Tahun baru pastinya dengan tampilan dan desain yang baru. Cocok sekali untuk di pakai bersama keluarga nanti. Anda bisa memakainya untuk menghadiri acara formal maupun santai bersama sanak keluarga. Hadirnya model baju sarimbit keluarga ini, memberikan kesempatan untuk anda bisa tampil kompak dan harmonis saat memakainya. 

Pada kesempatan yang berbahagia kali ini, kami akan mempersembahkan berbagai model batik keluarga dan anak lengkap untuk anda. Mulai dari yang bergaya bllus, dress sampai gamis batik ada semua. Dengan adanya banyak pilihan model, diharapakan anda bisa menyesuaikannya dengan style keluarga masing-masing. Jadi anda sudah tidak perlu dipusingkan dengan model yang cocok untuk si buah hati. Karena disini nanti ada setelan untuk mereka. Ada batik untuk anak laki-laki dan perempuan. Tentunya dengan sentuhan modern para desainer masa kini.

Batik Keluarga dan Anak

Jika anda saat ini sedang mencari berbagai model baju batik keluarga plus anak yang kekinian, maka tidak salah anda untuk tetap disini. Memilih motif batik yang pas bukanlah sesuatu yang mudah, karena memang hal ini juga harus disesuaikan dengan acara. Di tahun ini, para desainer berusaha untuk memberikan beberapa inovasi yang menarik dalam sentuhan batik. Selalu melihat perkembangan fashion masa kini, sehingga menghasilkan desain baru yang spektakuler. Baiklah, mari kita lihat satu persatu dari berbagai model batik keluarga berikut ini. 

Batik Keluarga dan Anak

Contoh Batik Keluarga dan Anak

Model Batik Keluarga dan Anak

Kita mulai dari model batik keluarga dan anak dengan gaya blus. Bagi anda yang suka dengan model blus seperti ini, anda bisa memilih yang sesuai dengan anda. Dengan memilih blus, anda bisa mengkombinasikannya dengan model bawahan seperti celana hitam ataupun warna lainnya. Asalkan sesuai dengan motif dan warna batik. Untuk bagian baju batik anak, anda bisa melihat tampilan yang ada di sampingnya. Menarik bukan?

Blus Batik Keluarga dan Anak

Foto Batik Keluarga dan Anak

Batik Keluarga dan Anak Modern

Bagi para istri cantik yang ingin terlihat lebih simple dan anggun, anda bisa juga memilih batik keluarga dan anak dengan gaya dress ini. Motif dan desain yang pastinya modern, pasti bisa menjadi pilihan yang pas untuk anda bersama keluarga. Anda bisa gunakan untuk jalan-jalan maupun menghadiri acara seperti resepsi keluarga. Saat ini mencari model baju batik keluarga juga terbilang gampang-gampang susah, karena memang menyesuaikan model baju antara model suami, istri dan anak merupakan salah satu hal yang lumayan sulit. Sehingga lebih baik anda memberikan contoh modelnya saja, kemudian pesan ke para penjahit langganan anda.

Dress Batik Keluarga dan Anak Elegan

Gambar Batik Keluarga dan Anak

Contoh Model Batik Keluarga dan Anak

Model Batik Keluarga dan Anak Modern

Bicara soal batik keluarga, tentunya menjadi menarik ketika model tersebut di aplikasikan kedalam tatanan motif yang seragam dan selaras setiap baju anggota keluarga. Dengan memakai busana batik sarimbit keluarga seperti ini, diharapakan bisa menumbuhkan rasa harmonis dan kompak terhadap setiap anggota keluarga. Sehingga hubungan keluarga pun menjadi semakin erat dan damai. Jika anda masih merasa ingin melihat beberapa koleksi menarik lainnya, maka jangan berhenti disini saja. Selanjutnya kami akan ajak anda untuk melihat beberapa model gamis batik yang juga di peruntukkan untuk seragam keluarga. 

Dress Batik Keluarga dan Anak

Gambar Batik Keluarga dan Anak

Model Batik Keluarga dan Anak

Contoh Batik Keluarga dan Anak

Sudah dua model busana batik keluarga yang kami sajikan untuk anda. Mulai dari blus hingga dress batik, kali ini kami akan ajak anda untuk melihat koleksi lain yang tak kalah menarik. Kali ini bisa anda kenakan untuk para muslimah yang pastinya ingin tampil tertutup dan sopan. Ada model batik keluarga dan anak dengan gaya gamis modern. Pastinya tak kalah dengan model sebelumnya.  Dengan model gamis seperti ini, anda bisa tampil tertutup dan rapi. Namun juga tidak meninggalkan kesan mewah dan menarik terhadap siapa saja yang melihatnya. Untuk model batik anak, anda bisa melihatnya di samping.

Gamis Batik Keluarga dan Anak

Batik Keluarga dan Anak Elegan

Model Batik Keluarga dan Anak Modern

Batik Keluarga dan Anak

Untuk melengkapi penampilan seorang muslimah masa kini, anda bisa juga menambahkan berbagai model hijab modern. Sehingga pas dengan gaya gamis batik yang anda kenakan. Ternyata batik sangatlah menarik jika di kombinasikan dengan berbagai model busana modern masa kini. Anda bisa melihatnya seperti yang ada di dalam artikel ini. Untuk lebih memudahkan anda dalam mendapatkan ide untuk membuat model batik sarimbit untuk keluarga. Anda bisa menyimpan berbagai gambar disini untuk diberikan kepada penjahit langganan anda. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda sekalian. 

Contoh Batik Keluarga dan Anak

Batik Keluarga dan Anak Modern

Gambar Batik Keluarga dan Anak

Batik Keluarga dan Anak

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar batik keluarga dan anak yang bisa kami sajikan untuk anda sekalian. Anda tinggal menentukan pilihan mana model yang cocok untuk anda bersama keluarga. Semoga berbagai model ini bisa anda jadikan sebagai alternative pilihan dalam menghadiri acara pernikahan, resepsi, kodangan dan silaturrahim kepada sanak saudara.

Banyak sekali model batik yang masih bisa anda dapatkan disini, untuk menambah wawasan lain seputar baju batik anda bisa baca juga artikel kami lainnya seperti 15 Baju Batik Anak Perempuan Modern, Lucu!

Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah setia mengikuti kami sampai pada detik ini. Kami akan selalu mengupdate info terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga semua yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk anda. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam senyum.