Trend Model Baju Batik Kantor Wanita Terbaru 2019

Model baju batik kantor wanita terbaru bulan ini tentunya menjadi sesuatu yang di tunggu oleh para penggemar batik nusantara. Khususnya para wanita nih, yang tentunya sangat doyan dengan gaya fashion masa kini. Pada perjumpaan hari ini kami bakal menghadirkan beberapa koleksi keren seputar baju batik modern yang masih baru dan segar di pasaran, jadi anda dapat memperoleh sesuatu yang baru. Anda dapat memakainya dalam bekerja di kantor maupun lainnya. 

Tidak sedikit pula model busana batik yang tersedia di pasaran saat ini. Sebagai seorang wanita tentunya anda juga telah mengenalnya. Di perjumpaan kami ini, bakal menampilkan dua tipe busana yang menarik untuk kamu yakni blus serta dress. Sengaja kami peruntukkan terhadap kamu para wanita karir masa kini, agar dapat terkesan cantik serta kekinian saat bekerja.  Jadi dapat sedap di pandang serta juga sanggup menambah rasa percaya diri anda. Yang pada akhirnya dapat membenahi kinerja anda dalam bekerja.

Model Baju Batik Kantor Wanita Terbaru

Untuk memulai perjalanan jalan-jalan kita kali ini dalam melihat beberapa koleksi hebat seputar baju batik, mari kami ajak kamu untuk mampir menonton beberapa model berlkut. Dalam suasana kantor tentunya dapat memakai busana dengan gaya formal, tak hanya itu saja. Baju kantor pun wajib dapat nampak elegan serta hebat untuk di pandang. Tak sedikit juga wanita yang memilih baju lengan panjang sebagai seragam kantor favorit mereka.

Model Baju Batik Kantor Wanita

Contoh Model Baju Batik Kantor Wanita

Gambar Model Baju Batik Kantor Wanita

Foto Model Baju Batik Kantor Wanita

Model Baju Batik Kantor Wanita Terbaru

Apabila Anda suka dengan model baju batik atasan semacam berikut ini, kamu dapat juga mengkombinasikannya dengan bawahan berupa celana yang sesuai dengan motif batik tersebut. Kamu dapat memilih celana dengan warna yang gelap. Bagi kamu yang suka dengan gaya busana lengan 3/4  maka berikut ini juga ada sesuatu yang pastinya tepat. Masih ada banyak lagi model baju yang siap untuk dijadikan sebagai inspirasi kamu saat bekerja. Tak hanya itu saja, kita juga lengkapi dengan trik memilih baju batik yang pastinya dapat berguna untuk kamu sekalian para pecinta batik Indonesia. 

Model Baju Batik Kantor Wanita Elegan

Model Baju Batik Kantor Wanita Modis

Model Baju Batik Kantor untuk Wanita

Model Baju Batik Kantor Wanita Kerja

Model Baju Batik Kantor Wanita

Tips Memilih Baju Batik

Berikut ini merupakan beberapa faktor yang dapat kamu jadikan sebagai petimbangan dalam memilih baju batik. Semoga dapat menjadi sesuatu yang berkegunaaan untuk kamu sekalian. Baiklah, kini mari kami baca satu persatu apa yang sebaiknya kamu perhatikan. 

1 - Perhatikan gaya busana casual atau formal

Anda sebaiknya bisa membedakan mana batik untuk acara formal, semi formal serta juga kasual. Hal ini di peruntukkan supaya anda tidak salah kostum saat menghadiri acara tersebut. Sebenarnya tidak ada patokan khusus mana yang casual serta mana yang formal, tetapi menjadi tidak lucu bukan kalau motif yang kalian pilih malah tidak cocok dengan tema acara? Oleh karena itu mungkin berbagai hal ini bisa membantu kalian sekalian.

Yang perlu kalian perhatikan adalah elemen penting dalam batik, yaitu motif serta warna dasar. Untuk batik casual biasanya memiliki motif flora, fauna atau yang lainnya. Serta memiliki warna yang dominan terang. Selain kemeja lengan pendek, batik kasual bisa dalam bentuk polo shirt. Serta memiliki model-model yang bervariasi mulai dari jahitan yang berwarna atau mengkombinasikan berbagai corak batik.

Sedangkan untuk batik formal, biasanya dalam bentuk kemeja yang tidak terlalu tidak sedikit variasi model. Lebih simpel serta sederhana serta memiliki satu corak motif batik dengan warna-warna yang lebih soft serta elegan.


Model Baju Batik Kantor Wanita

Contoh Model Baju Batik Kantor Wanita

2 - Motif batik

Ada banyak sekali motif batik Indonesia yang dapat anda jadikan sebagai opsi, faktor ini pastinya di pengaruhi oleh kekayaan adat bangsa. Kita wajib untuk selalu melestarikannya. Banyak opsi corak semacam motif "mega mendung" menjadi motif khas pada batik Trusmi Cirebon alias motif batik Kalimantan yang khas tak sama dengan motif batik daerah lain. Pastikan bahwa gabungan antara warna motif batik dengan warna dasar batik sesuai serta serasi.

Seperti yang telah kami katakan di awal tadi, bahwasannya baju kantor juga bisa berupa dress bergaya formal. Namun pastinya hal ini juga tergantung peraturan dari setiap perusahaan tempat anda bekerja. Namun jika anda juga tertarik dengan gaya busana dress batik masa kini. Anda bisa melirik sejenak beberapa model busana berikut ini. 

Gambar Model Baju Batik Kantor Wanita

Foto Model Baju Batik Kantor Wanita

Model Baju Batik Kantor Wanita Terbaru

Model Baju Batik Kantor Wanita Elegan

Selain itu juga masih ada banyak lagi model atasan batik menarik lainnya. Dengan memilih busana yang pas dan sesuai dengan hati anda, tentunya secara tidak langsung akan memunculkan rasa percaya diri dalam bekerja. Merasa okey dan perfect dalam hal penampilan, diharapkan juga akan berpengaruh pada performa anda dalam melaksanakan tugas-tugas di kantor. Semoga dengan adanya model baju batik kantor ini membuat anda memiliki banyak referensi dan inspirasi dalam berbusana saat bekerja.

Model Baju Batik Kantor Wanita Modis

Model Baju Batik Kantor untuk Wanita

Model Baju Batik Kantor Wanita Kerja

Model Baju Batik Kantor Wanita

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar model baju batik kantor wanita terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda sekalian. Semoga bisa menambah inspirasi dalam dunia kerja dan aktivtas anda lainnya. Tak hanya itu saja masih banyak lagi yang bisa anda nikmati dalam blog ini. Salah satunya adalah 10 Model Baju Batik Kantor Kombinasi Polos Terkini

Yang pastinya sangat sayang kalau anda lewatkan. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan menikmati sajian kami ini. Akhir kata selamat menjani hari yang indah dan salam senyum untuk anda sekalian.