15+ Model Baju Batik Modern 2019 yang Anggun

Model baju batik modern sudah kami siapkan untuk anda semuanya. Guna memberikan inspirasi dan juga referensi saat berbelanja nanti. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan berbagai koleksi terbaru yang hadir dengan desain yang menawan serta cantik. Batik modern ini dikemas dalam berbagai model baju. Mulai dari dress, atasan dan masih banyak lagi. Bagi anda yang sangat suka atau saat ini sedang mencari model terbaru batik, jangan sampai lewatkan semua model yang ada disini ya. Karena pasti bakal nyesel deh kalau tidak dilihat.

Desainer batik pun tidak ada matinya kalau bicara soal busana wanita. Selalu ada yang baru dan menarik setiap saat. Terbukti beberapa model ini pastinya belum pernah anda lihat sebelumnya.  Karena memang semua ini adalah model terbaru yang baru dirilis di pasaran.  Dan pastinya juga bermerek terkenal. Sehingga kualitas desan dan juga bahan kain yang digunakan pun sangat tinggi. Jika anda mulai penasaran koleksi terbaru dari model baju batik modern ini. Mari kita lihat bersama saja ya. Semoga bermanfaat.

Model Baju Batik Modern

Model baju batik modern di awal perjumpaan kita kali ini di kemas dalam tampilan yang segar dan menawan. Karena memang batik sifatnya yang fleksibel, membuat batik bisa dijadikan sebagai motif yang cocok dalam berbagai jenis busana. Siapa yang suka dengan dress? Kali ini ada beberapa model cantik yang bisa anda pilih. Warna dan desainnya pun memberikan kesan yang modern, bisa anda perhatikan beberapa contoh batik berikut ini.

Model Baju Batik Modern

Model Baju Batik Modern

Model Baju Batik Modern

Model Baju Batik Modern

Tidak hanya itu saja, inovasi para desainer pun semakin banyak saat ini. Mengingat batik pun juga memiliki pasar yang besar. Hal ini ditandai saat ini banyak yang berminat dan menjadi batik sebagai busana favorit. Bahkan ada banyak event yang mengangkat tema batik. Sebagai budaya bangsa Indonesia yang patut untuk dilestarikan. 

Dengan menggunakan model baju batik modern ini, dijamin akan membuat rasa percaya diri anda akan meningkat. Karena memang desainnya yang bekelas. Ada beberapa model atasan yang mungkin bisa menambah inspirasi dalam berfashion minggu ini. Berikut ada beberapa contoh atasan batik yang bisa anda pilih.

Model Baju Batik Modern Terbaru

Model Baju Batik Modern Terbaru

Model Baju Batik Modern Terbaru

Motif dan desain batik saat inipun juga sudah banyak yang menawan. Seperti bunga, tumbuhan dan juga motif abtrak lain. Membuat hati para wanita semakin lebih mencintai baju bergaya batik ini. Untuk selanjutnya adalah model atasan batik terbaru. Ada beberapa model yang unik disana. 

Jika anda suka dengan model baju batik modern berlengan 3/4 atau juga yang berlengan pendek. Beberapa model berikut ini bisa anda jadikan sebagai pilihan alternative untuk anda. Dikombinasikan dengan desain baju yang pas dengan motif batik yang dimiliki. 

Contoh Model Baju Batik Modern

Contoh Model Baju Batik Modern

Contoh Model Baju Batik Modern

Contoh Model Baju Batik Modern

Setelah itu kami akan ajak anda untuk melihat beberapa model batik dengan tema tumbuhan. Hasil batik printing ini sangatlah indah dan cantik. Sehingga nilai nya pun juga lumayan.  Berikut ini ada contoh model baju batik unik yang bisa menambah ide anda dalam berbusana. Sangat rekomended banget kalau anda ingin tampil menarik perhatian sekitar. Anda bisa memakainya untuk menghadiri acara-acara santai maupun pesta. 

Model Baju Batik Modern 2017

Model Baju Batik Modern 2017

Ada juga model lainnya yang juga masih mengangkat tema tumbuhan sebagai motif batiknya. Kini dibalut dalam model atasan batik. Dengan ujung lengan dimodifikasi supaya memberikan kesan elegan bagi penggunanya. Anda bisa memakainya untuk jalan-jalan bersama keluarga atau kumpul bersama keluarga dalam acara lainnya. Semua model baju batik modern ini pastinya sangat menggugah hati untuk memilikinya.

Model Baju Batik Modern

Model Baju Batik Modern

Model Baju Batik Modern

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar model baju batik modern yang bisa kami hadirkan kepada anda semua. Semoga bisa menjadi salah satu inspirasi dan ide dalam menyempurnakan penampilan. Tak hanya model itiu saja yang bisa anda dapakan disini, karena masih ada banyak lagi yang telah menunggu anda seperti 20 Model Baju Batik Kantor Modern, Desain Elegan!

Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan meluangkan waktunya melihat koleksi batik modern disini. Kami akan selalu menunggu kunjungan anda selanjutnya disini. Pastinya dengan desain baju batik yang terbaru selanjutnya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam senyum.