15+ Model Baju Batik Kombinasi Bolero Terbaru 2019

Model baju batik kombinasi bolero - Saat ini busana batik dengan kombinasi bolero semakin terkenal di kalangan wanita karir sebab sangat nyaman dan pas saat di gunakan. Tidak hanya itu kamu bisa tertlihat cantik dan anggun sebab tampilannya yang trendy dan modis. Bagi kamu yang sedang kerja di kantor apabila ingin penampilan kamu menawan, kamu bisa mengenakan baju batik kombinasi bolero tersebut. Bahkan kamu bakal lebih bebas dalam bekerja dan lebih percaya diri tentunya.

Dunia fashion yang modern menjadikan perkembangan baju batik menjadi lebih indah dan anggun. Faktor tersebut menjadi salah satu alasan para desainer untuk selalu membikin karya supaya busana batik bisa bersaing di pasar an konsumen.

Model Baju Batik Kombinasi Bolero

Tidak sedikit pula para wanita, dari usia muda sampai dewasa yang memakai baju ini. Kebanyakan dari mereka memakainya untuk kebutuhan sehari hari. model baju batik kombinasi bolero ini sanggup memberi daya tarik tersendiri bagi pemakainya, oleh sebab itu pecintanya juga semakin banyak dan selalu menantikan produk terbarunya.

Model Baju Batik Kombinasi Bolero

Model Baju Batik Kombinasi Bolero

Beragam model dan desain tampilan yang modis ini bisa kamu pilih. Pada umumnya busana bolero di gunakan untuk menghiasi baju luar semacam suatu  kombinasi baju batik dengan rompi atau blazer. Oleh sebab itu model busana ini sangat indah dan mempunyai kualitas berkelas dalam seni baju batik. Macam macam model batik kombinasi bolero saat ini juga sudah banyak yang beredar di pasar.

Contoh Model Baju Batik Kombinasi Bolero

Contoh Model Baju Batik Kombinasi Bolero

Contoh Model Baju Batik Kombinasi Bolero

Model lengan panjang, maupun pendek bahkan tanpa lengan bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang menarik. Untuk wanita yang ingin tampil modis. Biasanya lebih suka yang tanpa lengan supaya lebih terlihat modern. 

Model Baju Batik Kombinasi Bolero Lengan Panjang

Bagi kaum muslimah lebih memilih lengan panjang. Dan dilengkapi dengan hijab masa kini. Hal ini supaya lebih sopan dan modis. Nah kalo ibu-ibu biasanya lebih suka kedua model tersebut yaitu lengan panjang dan pendek.

Model Baju Batik Kombinasi Bolero Lengan Pendek

Baju Batik Kombinasi Bolero Lengan Pedek

Baju Batik Kombinasi Bolero Pendek

Untuk model lain pada baju batik bolero terkadang memakai kombinasi kain sifon, tetapi semua tergantung selera pemakainnya. Untuk kamu yang ingin menghadiri agenda pesta, keluarga, pernikahan dan wisuda, juga tepat apabila mengenakan busana tersebut. Tetapi untuk agenda non formal, baju ini juga bisa kamu kenakan sebab saat ini telah di rancang untuk segala agenda dan kebutuhan sehari hari.

Model Baju Batik Kombinasi Bolero

Model Baju Batik Kombinasi Bolero Terbaru
Model Baju Batik Kombinasi Bolero Spesial

Tampilan motif dan corak dan kombinasi kain yang ada memberi tampilan mewah dan sangat elegan. Kamu juga bisa merancang sendiri dengan kombinasi busana batik muslim model gamis. 

Tetapi apabila kamu tak lebih pandai dalam merancang baju, kamu bisa meminta bantuan desainer busana batik. Tetapi apabila kamu tak ingin ribet soal tampilan, telah banyak pula baju batik yang di jual dan saat ini telah beredar luas.

Model Baju Batik Kombinasi Bolero

Model Baju Batik Kombinasi Bolero Modis
Model Baju Batik Kombinasi Bolero

Demikianlah yang bisa kami sajikan seputar model baju batik kombinasi bolero yang sangat modis dan elegan yang bisa kamu jadikan referensi. Tampilan dan model di atas lumayan menakjubkan bukan? Untuk menambah referensi silahkan simak juga 20+ Cardigan Batik Modern Terbaru, Modis!

Terima kasih atas kunjungannya, akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan tetap semangat ya.