10+ Model Gamis Batik yang Paling Dicari

Model gamis batik terbaru yang bisa menjadi referensi untuk anda. Hasil inovasi dari perancang busana masa kini. Tidak bisa berhenti dan terus mengeluarkan karya nya untuk para pecinta fashion. Menciptakan berbagai desain yang lebih fresh dan beda dengan yang lain. Senantiasa ada ide yang tertuang dalam selembar kain batik dengan beragam warna warninya.

Meski demikian, tidak dapat di pungkiri bahwa dunia fashion selalu mengalami perkembangan pesat. Perubahan yang serba cepat inilah yang pastinya membuat kita harus senantiasa mengikuti trend baju masa kini. Seperti halnya model gamis batik ini.

Model Gamis Batik Terpopuler

Model baju tertutup seperti gamis ini memberikan pilihan yang sesuai. Model baju seperti ini nampak cocok ketika di pakai saat acara formal. Mulai dari menghadiri pernikahan, kegiatan keluarga, pesta ulang tahun hang out bersama teman maupun sebagai busana kuliah. 

Model Gamis Batik

 Contoh Model Gamis Batik

Model Gamis Batik

Apapun tipe acaranya, model baju gamis ini akan senantiasa terlihat mewah dan istimewa. Pastinya anda juga memiliki model gamis favorit dengan model tertentu. Seperti model gamis batik ini. 

Jika batik masuk dalam daftar tipe baju kesukaan anda, tentunya anda dapat bersenang hati. Karena berikut ini kami akan sajikan berbagai baju batik dengan kombinasi menarik. Sehingga bisa menambah informasi serta inspirasi anda.

Model Gamis Batik Couple

Gambar Model Gamis Batik

Model Gamis Batik

Salah satu model yang paling banyak di cari adalah perpaduan antara model gamis batik dengan kain polos. Banyak sekali yang menyukai desain dari perpaduan ini. Karen terlihat lebih modern dan juga istimewa. 

Ada banyak sekali pilihan yang bisa anda nikmati disini, lengkap dengan model baik pria nya. Sehingga anda bisa memakainya bersama pasangan atau pun saudara anda. Menggunakan batik couple seperti ini, tentunya akan memberikan nuansa yang harmonis dan juga serasi.

Model Gamis Batik

Foto Model Gamis Batik

Model Gamis Batik

Memadukan dua corak yang kontras, senantiasa akan menarik untuk di lihat. Karena ada dua kombinasi yang bercorak dan yang lainnya adalah kain polos. Pastilah akan nampak mempesona. Seakan menyeimbangkan ramainya kain batik dengan bersih nya kain polos. Berikut ini kami sudah siapkan berbagai model gamis batik kain polos yang bisa anda jadikan sebagai pilihan.

Model Gamis Batik

Gambar Model Gamis Batik

Model Gamis Batik

Sekarang anda sudah mengetahui beberapa model terbaru dari batik ini. Sehingga anda bisa menentukan mana desain batik yang cocok dan pas untuk diri anda. Sehingga nantinya akan menemani anda dalam beraktifitas sehari-hari. 

Bantu bagikan kepada teman anda di facebook, twitter dan media sosial yang lain. Supaya teman anda juga bisa melihat koleksi istimewa dari model gamis batik ini.

Selain itu anda juga bisa melihat berbagai desain batik yang tak kalah istimewa nya seperti 11 Baju Gamis Batik Modern Couple

Terima kasih semoga bermanfaat dan tetap semangat.