Koleksi Model Blus Kantor Batik Modern, Desain Unik!

Model blus kantor batik - Baju blus memiliki nilai tersendiri di hati para wanita, Baju blus ini memiliki ciri khas tersendiri sehingga hal ini lah yang membedakan antara baju blus dengan baju yang lain. Sebenarnya kalau melihat ke belakang baju blus ini adalah pakaian tubuh bagian atas yang sebelumnya dikenakan oleh pekerja, petani, seniman, perempuan dan anak-anak. Blus ini biasanya dikenakan dengan cara diikat di pinggang atau dengan sabuk sehingga menggantung loggar diatas tubuh pemakainya. Namun saat ini istilah blus sudah populer dan identik dengan  kemeja wanita dengan model ber ikat pinggang yang berkesan feminim

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan beberapa  desain terbaru seputar busana batik, bagi anda yang sedang mencari referensi fashion khususnya busana seragam kantor. Tak ada salahnya bagi anda melihat beberapa model busana yang ada dibawah ini. Dan masih dengan kain khas asli Indonesia, yaitu kain batik modern. Mari kita lihat bersama beberapa gambar busana dibawah ini.

Model Blus Wanita Kantor Batik

Model Blus Kantor Batik Modern

Model Blus Kantor Batik Modern

Model Blus Kantor Batik Modern

Model Blus Kantor Batik Modern


Model blus kantor batik modern Sebenarnya baju-baju blus ini memiliki nama-nama tersendiri seperti Blus kantor mojang priangan, Blus kantor anggerk bulan, Blus kantor bambu kelir. Unik-unik kan namanya, hehe Dengan tampilan yang menarik seperti ini pasti anda menjadi pusat perhatian saat di kantor tempat bekerja anda. Berikut ini adalah model baju batik kantor yang bisa anda jadikan sebagai alternatif pilihan untuk anda. Semoga bisa memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk anda.

Model Blus Kantor Batik Modern


Model Blus Kantor Batik Modern

Contoh Model Blus Kantor Batik Modern

Model Blus Kantor Batik Modern untuk Wanita

Anda telah menambah satu wawasan baru mengenai model blus kantor batik. Selain itu anda juga dapat mendapatkan informasi update tentang fashion di bagian lain dari blog ini silahkan simak juga desain menarik lainnya di 10 Model Baju Batik Kantor Kombinasi Polos Terkini

Terima kasih sudah berkunjung dan menikmati blog ini, semogA artikel-artikel yang sederhana dari blog ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang baju kantor. Akhir kata semoga sukses dan menemukan baju idaman anda. Selamat berkunjung kembali.