20+ Baju Batik Lengan Pendek Modern 2019 yang Mempesona

Baju batik lengan pendek modern berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif dalam berfashion dalam dunia kerja anda. Tampil cantik dan menarik disetiap waktu merupakan idaman semua wanita. Apalagi kalau anda bekerja di dunia kantor. Umumnya kalau di kantor anda harus bisa tampil menarik dihadapan orang. Oleh karena itu banyak sekali aksesoris kecantikan yang bisa anda gunakan. Salah satu hal yang bisa anda lakukan untuk tampil cantik adalah dengan memilih busana yang modern. Artinya busana yang tidak ketinggalan zaman, unik dan cantik. Bicara masalah busana, berikut ini ada beberapa model busana modern yang mungkin cocok dengan anda.

Dan pastinya lengan pendek, bagi anda yang suka dengan baju yang simple lengan pendek. Tidak ada salahnya untuk melihat berbagai desain terbaru disini. Dikombinasikan dengan kain khas asli budaya Indonesia. Batik menjadi sesuatu yang berharga saat ini. Dengan perpaduan yang pas antara batik dan kain polos modern dapat menghasilkan busana yang cantik. Baiklah, seperti yang telah kami katakan tadi. Berikut ini adalah desain batik lengan pendek Semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah inspirasi anda sekalian.

Baju Batik Lengan Pendek Modern

Dengan melihat sepintas saja anda pasti akan serasa ingin memakainya. Pemilihan motif batik yang sangat cocok dengan kain polos kecoklatan. Tidak mudah juga membuat desain yang sedemikian hingga. Namun kalau anda punya banyak waktu, tidak ada salahnya juga iseng-iseng membuat busana yang hampir mirip dengan baju batik lengan pendek modern yang ada disini. kemudian anda membuatnya sendiri dan dipakai sendiri. Karena dengan membuat busana sendiri itu lah yang memberikan rasa istimewa dan kebanggan tersendiri dibandingkan dengan membelii dari orang lain.

Baju Batik Lengan Pendek Modern 2016

Baju Batik Lengan Pendek Modern 2016

Baju Batik Lengan Pendek

Gambar Baju Batik Lengan Pendek Wanita

Kalau busana lengan pendek diatas memiliki motif yang berbentuk seperti lingkaran. Untuk selanjutnya agak berbeda, yakni dengan motif batik bergaris yang unik. Untuk menata motif seperti ini dibutuhkan ketelitian dan kreatifitas khusus pastinya. Selain berbagai model batik lengan pendek ini, masih banyak lagi kumpulan baju batik yang bisa anda lihat disini. 

Baju Batik Lengan Pendek Modern 2016

Baju Batik Lengan Pendek Modern 2016

Model Baju Batik Lengan Pendek Wanita

Model Baju Batik Lengan Pendek Wanita

Demikianlah kumpulan koleksi baju batik lengan pendek modern yang bisa kami hadirkan kepada anda sekalian. Semoga bisa menjadi salah satu alternatif yang bermanfaat bagi anda. Masih banyak info lain seputar dunia fashion kerja disini.

Salah satu yang rekomended untuk anda adalah artikel yang berjudul Model Baju Batik Wanita Kombinasi Disana ada berbagai gambar busana wanita yang menarik dan belum pernah anda jumpai dimanapun. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan berjalan-jalan di sini. Semoga semua yang telah kami rangkum untuk anda bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.