10 Model Baju Batik Kantor Terbaru 2019

Model baju batik kantor terbaru berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anda dalam berbusana di tempat kerja. Dalam dunia kerja penampilan memang menjadi salah satu hal yang perlu untuk di perhatikan, baik itu wanita maupun pria. Oleh karena itu, biasanya di sebuah kantor terdapat seragam yang wajib untuk dipakai saat hari-hari tertentu. Baju seragam pastinya memiliki sifat yang formal karena memang berfungsi untuk dipakai saat bekerja. Bisa berupa baju dengan corak dan desain tertentu yang sopan dan rapi atau juga busana sarimbit, karena memang nantinya di kantor juga ada pria dan wanita. Corak yang dipakai juga terkadang sesuai dengan prinsip dan gaya kantor, ada yang mengenakan corak garis-garis dan ada pula yang mengenakan batik sebagai baju resmi kantornya.

Dengan menggunakan baju kerja yang seragam modern terkini, hal ini bisa menambah rasa percaya diri dan kenyamanan saat bekerja. Jika hati puas dan nyaman, pekerjaan pun akan lancar. Bagi anda yang saat ini sedang mencari referensi seputar model baju batik kantor terbaru khususnya seragam batik, ada baiknya untuk melihat beberapa desain berikut ini dengan seksama, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian.

Model Baju Batik Kantor Terbaru


Model baju batik kantor terbaru bermacam-macam desainnya, tergantung dari kreatifitas sang desainer busana. Yang saat ini sedang trend di masyarakat adalah baju kerja batik kombinasi, maksudnya adalah baju batik yang di kombinasikan atau dipadukan dengan kain polos. Tidak mudah tentunya memadukan dua hal yang berbeda ini, diperlukan yang namanya ide kreatif dan juga ketelitian dalam membuatnya supaya menghasilkan pakaian seragam yang modis, anggun dan elegan. Untuk mengawali perjalanan kita disini, kami akan hadirkan kepada anda beberapa baju kerja sarimbit yang bisa digunakan oleh pria dan wanita.

Model Baju Batik Kantor Terbaru

Model Baju Batik Kantor Terbaru

Model Baju Batik Kantor Terbaru

Contoh Model Baju Batik Kantor Terbaru

Pemilihan baju batik kantor juga tidak boleh asal sembarangan, biasanya hal yang perlu diperhatikan adalah masalah warna, corak dan desain. Apalagi kalau pilihan anda adalah seragam batik, harus dengan pertimbangan yang benar-benar matang sebelum membelinya. Disini ada beberapa busana batik modis yang cocok juga untuk dijadikan sebagai seragam. Untuk menimbulkan sifat yang formal dan rapi, sebaiknya anda memilih baju lengan panjang untuk wanita.

Contoh Model Baju Batik Kantor Terbaru

Seragam Batik Kantor Terbaru

Setelah melihat berbagai model baju batik kantor terbaru di atas, kini untuk anda para wanita yang masih ingin mendapatkan info seputar seragam kantor. Kali ini hanya untuk para perempuan karir, untuk yang pria kan sudah di bagian awal tadi. Berikut ini ada beberapa Model batik kerja wanita cantik, sangat cocok untuk seragam batik kantor maupun seragam batik ibu-ibu PKK. Baju ini memiliki bahan batik katun primis kombinasi katun Erro (bag polos). Blus model variasi rompi (rompi menempel baju), lengan panjang, resleting belakang, tidak pake karet belakang, tanpa furing. Berikut ini adalah gambar baju batiknya.

Seragam Batik Kantor Terbaru

Masih ada lagi berbagai baju batik kantor terbaru yang siap untuk anda jadikan sebagai referensi. Anda bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti jilbab cantik terkini agar bisa menambah kecantikan saat bekerja. Berikut ini ada model blus batik kombinasi, sangat cocok untuk seragam batik kantor. Anda juga bisa memakianya untuk seragam batik sekolah. Baju ini memiliki bahan batik katun primis kombinasi katun Erro warna orange cerah (bag polos). Kancing depan, ada saku depan, bag belakang batik, tanpa furing

Contoh Baju Batik Kantor Terbaru

Kali ini untuk anda yang suka dengan warna ungu berikut ini ada baju batik kerja wanita kombinasi batik modern yang tak kalah keren dengan baju seragam sebelumnya. Busana ini memiliki bahan kain katun primis dan kain satin velvet (ungu), cantik, modis nan elegan, nyaman dipake.  

Contoh Baju Batik Kantor Terbaru

Masih ada lagi koleksi model baju batik kantor terbaru yang pastinya tak kalah cantik dengan lainnya. Busana batik ini sangat cocok untuk seragam batik kantor maupun seragam sekolah. Bahan batik katun primis kombinasi katun Erro warna biru cerah (bag polos). Memakai retsleting depan, model krah tali (bisa dibikin pita) tanpa furing berikut ini adalah gambar busana batik nya secara detail.

Model Baju Batik Kantor Terbaru

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar model baju batik kantor terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga apa yang telah kami rangkum ini bisa menjadi salah satu hal yang bisa membantu dan bermanfaat untuk anda sekalian. Untuk menambah info seputar dunia fashion terkini, kami juga telah rangkumkan untuk anda terkait 10 Batik Modern Untuk Kerja Kantor Elegan yang mungkin bisa menjadi salah satu alterntif pilihan anda dalam berbusana.

Tak lupa juga untuk mengucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan berjalan-jalan di blog kami ini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.