15 Bolero Batik Modern Terbaru Bulan Ini Terpopuler

Bolero batik modern wanita merupakan salah satu aksesoris fashion yang cocok untuk dipakai saat meghadiri berbagai acara, mulai dari acara santai, hingga formal sekalipun. Bahkan model ini pun juga cocok untuk dipakai bekerja di kantor. Bagi anda yang suka dengan gaya busana bolero ini, ada beberapa referensi menarik disini. Berikut ini ada beberapa koleksi bolero hasil kombinasi dengan kain motif batik modern masa kini, sehingga menghasilkan busana modern yang cantik dan elegan.  Salah satu hal yang bisa membuat unik pakaian ini adalah kemampuannya yang bisa disesuaikan dengan berbagai busana lainnya.

Seperti dress, blus dan gamis. Bagi anda wanita karir yang bekerja di kantor, juga bisa mengenakan model bolero ini. Untuk memberikan kesan yang modis dan stylish anda bisa memadukannya dengan blus atau dengan bawahan celana. Jikalau anda ingin terlihat lebih feminim, anda bisa mengkombinasikannya dengan dress modern ala remaja masa kini. Baiklah, berikut ini mari kita lihat bersama beberapa model bolero batik modern wanita semoga bisa menginspirasi.

Bolero Batik Modern Wanita 


Sebagai seorang wanita tentunya penampilan menjadi sangat penting untuk diperhatikan, apalagi jikalau anda kerja dalam kantor. Meski akititas padat dan memerlukan energi, anda harus tetap selalu tampil menawan. Anda bisa memilih gaya busana bolero ini untuk seragam kerja. Banyak sekali model baju kerja yang bisa anda pilih, sebaiknya anda menyesuaikannya dengan gaya busana dan kebutuhan anda. Dengan memakai busana dengan gaya bolero batik modern ini bisa membuat anda nampak lebih muda dan kekinian.

Bolero Batik Modern
 Bolero Batik Modern
 Bolero Batik Modern
 Bolero Batik Modern
 Bolero Batik Modern
 Bolero Batik Modern

Bolero batik modern wanita ini memiliki kegunaan yang sama dengan busana model blazer karena memang kalau dilihat keduanya sama-sama dipakai untuk pelengkap dalam berbusana. Meski demikian kalau diperhatikan kedua model tersebut memiliki kesan yang lebih modern dan juga elegan untuk dipandang mata. Kalau boleh dikatakan fungsi dari bolero ini adalah layaknya rompi, yang mana dalam memakainya pasti dengan baju utama terlebih dahulu. Baik itu baju kaos, kemeja, blus maupun lainnya.  Bolero ini lebih berperan sebagai outside atau bagian luar saat berpakaian, oleh karena itu desain nya juga sangat beragam bisa menyesuaikan dengan gaya busana anda. Ada bolero dengan lengan pendek, bolero lengan panjang seperti yang ada dibawah ini. 

Dalam dunia yang serba modern seperti ini, berbelanja busana seperti bolero batik wanita tidaklah sulit lagi. Sekarang banyak sekali toko online yang menyediakan berbagai busana batik wanita. Sekarang kita bisa belanja melalui media internet, anda tinggal klik maka barang akan sampai ke rumah anda. Masih banyak lagi model bolero batik yang unik dan menarik disini, jadi mari kita perhatikan lebih lanjut berikut ini.

Bolero Batik Modern Bulan Ini

Bolero Batik Modern Bulan Ini

Bolero Batik Modern Bulan Ini

Bolero Batik Modern Bulan Ini

Bolero Batik Modern Bulan Ini

Model baju bolero batik ini ada dalam berbagai jenis busana, ada bolero yang dikombinasikan dengan baju muslim seperti gamis, ada juga yang dipadukan dengan kombinasi brokat. Banyak sekali model terbaru yang bisa anda jadikan sebagai pilihan, anda bisa melihat beberapa desain baju modern berikut ini. Bolero menjadi pilihan yang unik bagi para wanita masa kini, dengan memakai bolero ini sebenarnya bisa menjadikan anda nampak lebih langsing. Oleh karena itu baju ini juga bisa anda jadikan sebagai solusi untuk anda yang memiliki postur tubuh yang agak besar.

Bolero Batik Modern Elegan

Bolero Batik Modern Elegan

Bolero Batik Modern Elegan

Bolero Batik Modern Elegan

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar bolero batik modern wanita yang bisa kami sajikan untuk anda, sebagai tambahan referensi untuk anda kami juga telah merangkumkan artikel menarik lainnya seperti 15 Cardigan Batik Wanita Modern

Terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan melihat koleksi berbagai baju batik modern disini. Ikuti kami terus untuk mendapatkan info menarik seputar fashion terkini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.