20+ Model Baju Batik Terbaru yang Menawan

Model baju batik terbaru yang menawan berikut ini pasti bisa membuat anda terpesona. Setiap saat dunia fashion selalu menghasilkan produk yang baru, terutama dalam bidang baju. Jika anda tidak update info sudah pasti akan ketinggalan dengan gaya fashion terbaru masa kini. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan sajikan berbagai model baju atasan wanita yang recommended untuk anda sekalian.

Cocok sekali untuk di pakai oleh wanita yang memiliki gaya fashion yang tinggi dan suka akan kualitas tampilan yang memukau. Jika anda memang ingin mencari model baju terbaru utamanya adalah baju batik, maka tidak salah anda telah membuka blog kami ini. Karena kami disini akan selalu update info menarik seputar baju batik. Oleh karena itu jangan lupa untuk ikuti kami terus ya.

Selain itu jika anda merasa sesuai dan juga suka dengan model baju batik yang ada disini, anda langsung bisa membagi nya kepada teman-teman. Rekomendasikan beberapa jenis busana yang menarik disini, agar mereka juga bisa tampil kece saat menghadiri acara. 

Model Baju Batik Terbaru yang Menawan


Pada kesempatan kali ini kami sudah siapkan sesuatu yang baru untuk anda sekalian, benar sekali model atasan batik yang menawan siap untuk mengisi daftar koleksi belanja anda minggu ini hehe. Seperti pada baju wanita pada umumnya, batik pun juga selalu berinovasi untuk menjadi busana yang modern. Sehingga bisa cocok untuk dipakai dalam berbagai acara.

Tidak hanya itu saja, karena sudah dari dulu batik terbilang bahkan identik dengan gaya busana formal. Maka sekarang ini batik juga berusaha untuk bisa tampil fleksibel dan lebih menarik lagi. Sehingga kaum muda mudi dan juga siapapun bisa memakainya untuk berbagai acara.

Pada kesempatan kali ini ada beberapa jenis pakaian batik yang telah kami siapkan. Yang pertama adalah baju atasan batik untuk para wanita dan yang kedua adalah blazer batik modern masa kini. Yups, kali ini masih seputar fashion wanita dahulu. Wajarlah ya karena memang kaum hawa lebih rempong dari pada kaum adam. Sehingga kita juga harus update seputar gaya busana wanita.

Ada banyak desain batik yang akan kami hadirkan untuk anda, kalau dihitung ya sekitar sebelas model terbaru. Meski demikian besar harapan kami supaya berbagai model batik wanita terbaru ini bisa menjadi rujukan utama anda dalam memilih baju batik yang modern dan kekinian.

Atasan Batik Elegan Terbaru

Baiklah sekarang mari kita lihat bersama tentang model baju batik terbaru yang pertama, yakni adalah koleksi atasan batik lengan pendek. Bagi anda yang suka dengan baju yang simple dan juga menonjolkan keindahan lengan anda. Maka jenis atasan inilah yang bisa anda kenakan. 

Hadir dalam balutan motif batik masa kini, yakni motif bunga dan juga tanaman warna warni. Pastinya bisa memunculkan kesan feminim terhadap wanita siapapun yang memakainya. Terlepas dari hal tersebut, kombinasi yang di ciptakan pun sangat indah dan menarik perhatian mata yang melihatnya.

Model Baju Batik Terbaru

Model Baju Atasan Batik Terbaru

Contoh Model Baju Atasan Batik Terbaru

Baju Atasan Batik Terbaru

Selanjutnya jika anda juga menginginkan model yang lainnya. Karena memang wanita pastinya memiliki gaya busana yang berbeda-beda. Bagi anda yang suka dengan gaya baju ada semacam ikat pinggang nya. Disini ternyata juga ada loh yang bisa memenuhinya. Tepat sekali, dua baju batik berikut ini sangat cocok untuk anda yang ingin terlihat langsing. 

Baju Batik dengan Hiasan Pinggang

Model Baju Batik dengan Hiasan Pinggang

Masih ada lagi yang baru, kali ini hadir dari batik dengan motif yang sangat unik. Benar sekali batik etnik modern masa kini. Tidak bisa di pungkiri bahwasannya wanita juga ingin tampil berbeda dan lebih menarik. Tidak hanya sekedar batik dengan motif biasa dan sudah main stream, tapi dengan memakai batik etnik ini anda bisa terlihat nampak berbeda dengan yang lainnya. Selain itu anda juga akan terlihat seperti lebih muda. Jadi kesimpulannya adalah jenis ini cocok untuk para wanita dengan jiwa muda dan energik seperti anda.

Model Baju Batik Atasan

Blazer Batik Modern Terbaru

Seperti yang telah kami sampaikan di awal, bahwasannya ada juga blazer modern yang bisa anda pilih sebagai baju favorit disini. Cocok untuk anda yang suka dengan atasan yang satu ini, kali ini batik menjadi motif yang dikombinasikan menjadi pakaian blazer ini. Ada dua pilihan warna yang menarik untuk dimiliki. Jika anda suka dengan warna yang lebih kalem, maka anda bisa memakain blazer warna coklat berikut.

Model Blazer Batik Terbaru

Model Blazer Batik Kombinasi

Bagi anda yang kurang suka dan merasa kurang tertarik dengan warna coklat, ada lagi desain blazer yang menarik lainnya. Yups, dengan warna yang berbeda sesuai dengan warna langit yang cerah. Warna biru bisa anda pakai untuk menjalani aktifitas keseharian. Ketika anda memilih warna baju, sebaiknya juga menyesuaikannya dengan warna kulit anda, cerah atau sedikit gelap. Kenapa demikian? Hal ini diperuntukkan supaya saat anda memakai kombinasi yang pas dengan warna kulit yang anda miliki, bisa memberikan kesan yang lebih cantik. Bukan malah membuat terlihat gelap.

Gambar Blazer Batik Kombinasi

Gambar Blazer Batik untuk Wanita

Masih mau desain baju batik menarik lagi? Tunggu kami selalu ya. Kami akan infokan kepada anda. Setiap sabtu di setiap weekend. Jika anda sekarang ingin membeli berbagai baju yang ada disini, anda bisa langsung pergi ke toko online ternama. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda sekalian. Tak hanya itu saja yang bisa anda dapatkan dari blog ini. Ada artikel dengan model baju menarik lainnya, silahkan simak juga 21 Model Baju Batik Wanita Terbaru Bulan Ini

Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung setiap harinya di blog ini, dan juga telah membaca artikel model baju batik terbaru yang Menawan. Semoga setiap apa yang kami sajikan ini bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat dan berarti untuk anda sekalian. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses. Jangan lupa untuk membagi info ini kepada teman-teman anda ya.