20+ Model Baju Batik Kantor Setelan Rok Terbaru

Model baju batik kantor setelan rok terbaru berikut ini kami peruntukkan terhadap anda yang sekarang sedang mencari referensi seputar baju batik kerja. Khususnya bagi para wanita yang kerja di kantor. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwasannya dalam pekerjaan, penampilan juga harus lah diperhatikan. Apalagi apabila tempat kerja anda adalah sebuah instansi, yang notabenya pastilah memliki tempat kerja berupa kantor. Sebagai seorang wanita, pastinya sangat butuh untuk memilih serta memilah busana mana yang tepat dengan pekerjaan.

Tidak ada sebuah keharusan serta juga ketentuan tertentu dalam berpakaian dalam bekerja. Kecuali apabila ada hari-hari yang diharuskan dalam instansi anda untuk memakai busana tertentu. Seperti ketika hari rabu serta kamis para karyawan harus pakai batik. 

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Apabila anda berporfesi sebagai seorang dosen ataupun guru, maka biasanya lebih suka memilih baju yang bermotif batik. Kenapa? Tidak hanya untuk memunculkan rasa percaya diri saat mengajar, dengan memakai batik juga memberikan pelajaran terhadap siswa untuk menjaga adat Indonesia.

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Saat ini juga ada yang sedang popular, yakni batik kantor setelan rok. Kenapa? Batik dengan setelan rok ini mempunyai kesan lebih formal, apalagi bagi seorang wanita. Dengan rok bisa juga anda bisa menutup bagian kaki atau tubuh bagian bawah. Hal ini sangat pas untuk dipakai oleh para wanita muslimah masa kini.
Contoh Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Contoh Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Contoh Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Selain itu  model baju batik kantor ini juga dapat dikombinasikan dengan jilbab. Jadi tepat sekali dikenakan oleh para guru wanita muslimah saat mengajar. Salah satu faktor yang memang butuh diperhatikan saat membeli baju batik adalah kesesuaian warna serta motif batik.


Artinya tak semua motif batik dapat sesuai untuk digunakan di kantor. Oleh sebab itu sebelum berangkat ke market place atau ke toko-toko baju. Tak ada salahnya untuk melihat dan mencari motif serta model baju batik kantor terlebih dahulu. Jadi nantinya, anda dapat memutuskan mana yang sesuai dengan gaya fashion serta juga pekerjaan kantor.

Gambar Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Gambar Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Gambar Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Sebagai produsen baju batik pun tak kalah dalam menciptakan karya batik yang selalu inovatif. Tak banyak juga koleksi menarik seputar baju batik yang dapat anda pilih untuk dijadikan sebagai seragam di kantor. 


Berikut ini juga ada beberapa model baju batik kantor setelan rok, yang pastinya menarik juga untuk dimiliki. Hadir dengan hiasan yang unik, di tambahkan seperti ikat pinggang yang menawan. Anda dapat melihat model nya berikut ini.

Tidak hanya itu saja, apabila anda ingin terkesan feminim. Sepertinya model batik yang satu ini dapat menjadi solusi pilihan. Kombinasi antara batik serta juga hiasan tali di leher, memberi kesan tersendiri bagi penggunanya. Selain itu di padukan dengan rok yang sesuai.

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok Terbaru

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok Terbaru

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok Terbaru

Hal ini juga di percantik dengan kombinasi motif batik serta warna yang anggun. Bagi anda yang suka dengan kombinasi rok, mungkin beberapa contoh model batik berikut ini dapat melengkapi koleksi baju di lemari anda sekalian. Tak hanya itu juga, sekarang batik juga semakin menarik apabila di kombinasikan dengan kain polos lainnya.


Bagi para wanita muslimah yang bekerja di kantor, anda dapat memilih model berikut ini. Dengan mengenakan jilbab sebagai penutup kepala. Berikut ini adalah hasil kombinasi yang menarik antara kain polos dengan batik. Hiasan yang nampak apik di tahap kancing serta juga lengan baju, memberi kesan unik. Tidak hanya itu motif batik nya pun sangat tepat untuk para wanita karir seperti anda. Baiklah sekarang mari kami lihat bersama contoh model baju batik kantor setelan rok berikut ini.

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Model Baju Batik Kantor Setelan Rok

Demikianlah ulasan demi ulasan telah kami sajikan untuk anda. Khususnya seputar model baju batik kantor setelan rok, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Sebagai tambahan informasi untuk anda, silahkan baca juga 23 Model Baju Batik Atasan Wanita Terbaru, Desain Spesial!

Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih telah berkunjung serta menyimak beberapa koleksi baju batik kantor disini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan tetap semangat.