21 Model Baju Batik Print yang Unik, Elegant!

Model baju batik print dengan desain yang unik dan menarik ini sangatlah cocok untuk di pakai. Guna melengkapi penampilan anda setiap hari. Batik saat ini sudah menjadi busana modern yang banyak diminati. Pun oleh para wanita masa kini. Karena memang sudah di buat menjadi lebih keren dan atraktif oleh tangan para desainer nan kreatif. Sehingga setiap bulan bahkan hari pun, ada banyak desain yang bermunculan dipasaran.

Nah, sebagai costumer tentunya mengetahui model batik terbaru juga merupakan salah satu hal yang dapat dibilang penting. Kalau anda tidak update dengan model yang terbaru, tentu akan ketinggalan model-model yang lebih fresh tersebut. Oleh sebab itu, kami disini sudah menyiapkan berbagai model terbaru yang bisa anda jadikan sebagai rujukan.

Model Baju Batik Print yang Unik

Tidak hanya satu jenis busana saja yang ada disini, melainkan ada banyak. Mulai dari dress batik, atasan lengan panjang, blazer batik bahkan baju modern masa kini yang lagi booming. Kesemuanya itu dibalut dalam model baju batik print yang elegan. Dan pastinya tahan dan awet kecerahannya. Anti luntur saat di cuci. Untuk itu sekarang mari kita lihat satu persatu desain baju batik nya disini.

Dress Batik Lengan Panjang

Model Baju Batik Terbaru

Contoh Batik Terbaru

Drees Batik Modern

Seperti model di atas, dress batik juga sangat menarik untuk dijadikan sebagai pilihan. Terutama untuk wanita yang ingin terlihat lebih feminim dan lemah lembut. Ada beberapa model dress dengan lengan pendek dan juga panjang yang bisa anda pilih. Seperti inilah model terbaru yang dirilis bulan ini.

Baju Dress Batik

Batik Terbaru Lengan Panjang

Gambar Baju Batik terbaru

Bagi anda yang kuran suka dengan model busana yang ribet, maka baju dress ini  mungkin tepat untuk dijadikan sebagai pilihan. Tidak hanya itu baju dress ini juga menonjolkan segi feminim seorang wanita, dimana bagi si penggunanya pasti bakal nampak cantik dan juga seksi. 

Desain Batik Terbaru

Katalog Baju Batik

Harga Baju Batik Terbaru

Batik print ini adalah salah satu jenis hasil produksi batik dengan teknis pembuatannya hampir mirip seperti sablon manual atau printing pabrik. Dengan bahan warna yang jelas beda kualitas dan mutunya. Adapun kelebihan dari batik printing ini adalah motif batik yang di hasilkan bisa lebih detail jika di bandingkan dengan batik cap. 

Foto Baju Batik Unik

Batik untuk Anak Muda

Baju Batik Remaja

Selain model dress ada juga atasan batik yang tak kalah menarik. Hal ini pastilah bisa anda pakai untuk menghadiri acara-acara formal maupun non formal. Sangat cocok sekali jika anda kombinasikan dengan bawahan yang memiliki warna gelap. Bahkan anda juga bisa memakainnya sebagai baju batik kantor maupun kerja.
Trend Baju Batik

Batik Terpopuler

Model Baju Batik Modern

Tidak hanya itu, model blazer batik pun saat ini juga sangat ramai diperbincangkan. Bahkan banyak pula yang memesan dan berbagai model. Dengan blazer anda bisa memadukannya dengan baju dalam yang lebih santai seperti kaos ataupun semacamnya. Ada beberapa pilihan motif terbaru yang fresh bulan ini. Seperti yang akan anda lihat berikut ini.

Blazer Batik Terbaru

Model Blazer Batik Terbaru

Ada beberapa model lain yang tak kalah anggunnya. Model busana yang lagi trend saat ini di kalangan wanita muda. Yakni model baju yang bagian belakangnya lebih panjang dari pada bagian depan. Guna memberikan kesan unik dan menarik bagi si pemakainya. Banyak juga yang suka dan memfavoritkan model baju yang satu ini. Dan kebanyakan dari golongan remaja. Seperti inilah model terbarunya.

Desain Baju Batik Terpopuler

Baju Batik Anak Muda

Trend Model Baju Batik Modern

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar model baju batik print terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda. Selalu update info seputar busana batik modern hanya disini. Untuk menambah inspirasi dalam berbusana batik. Silahkan baca juga artikel kami lainnya seperti 35 Model Dress Batik Modern Masa Kini, Terbaru!

Terima kasih kami sampaikan atas kunjungan anda di blog kami ini. Semoga bisa menjadi hal yang bermanfaat dan bisa membantu anda sekalian dalam mencari model batik terbaru. Akhir kata selamat berkunjung kembali dan tetap semangat menjalani hari.