10+ Model Baju Gamis Batik Kombinasi 2019

Model baju gamis batik saat ini juga mulai menjadi primadona di hati para wanita kekinian. Batik buatan dalam negeri pun tak kalah untuk bersaing dengan produk luar negeri. Tak heran jika kaum remaja pun juga menyukai nya. Terlebih lagi, baju gamis yang satu ini pastilah akan sangat pas jika di kenakan untuk menghadiri beberapa acara. Baik itu acara pernikahan, ulang tahun maupun acara formal lainnya.

Saat ini anda sudah tidak perlu lagi kuatir dan di pusingkan dengan pilihan desain yang sedikit. Karena sudah ada banyak sekali model baju gamis batik dari motif yang sederhana hingga yang kompleks dan rumit. Anda Cuma perlu memilih aja yang sesuai dengan selera dan kantong masing-masing. Untuk masalah harga, tentunya beragam dan disesuaikan dengan bahan yang dipakai. Selain itu juga tergantung dari tingkat kesulitan dalam membuatnya. 

Model Baju Gamis Batik Terbaru

Ingin segera mengetahui desain terbaru dari gamis batik masa kini? Yuks, sekarang kita simak bersama info yang menarik berikut ini.

Model Baju Gamis Batik Kombinasi Polos

Bagi yang ingin memiliki penampilan yang sederhana, anda bisa memilih baju kombinasi batik dengan perpaduan kain polos. Dengan begitu, motif yang dihasilkan tidak terlalu memenuhi corak gamis anda. Kombinasi yang apik antara warna batik dan juga kain polos ini akan membuat anda semakin anggun. Terlebih lagi, jikalau batiknya memiliki warna yang gelap.

Model Baju Gamis Batik

Batik dengan perpaduan kain polos adalah salah satu hasil kreativitas yang menarik dan cantik. Dijamin, anda pun tidak gampang untuk merasa bosan dengan style ini. Nah, supaya penampilan anda tidak terkesan monoton. Sebaiknya anda pilih model busana dengan kombinasi kain polos yang senada. Jadi tidak menutup kemungkinan menjadi lebih cantik dan modern.

Contoh Model Baju Gamis Batik

Kuncinya kalau anda ingin membuat diri anda menjadi semakin bisa tampil cantik maksimal, gunakanlah intuisi dalam memilih gaya busana. Jadi pilihlah baju dengan kombinasi warna yang sesuai. 

Siapa sih yang gak ingin tampil cantik sempurna? Pastilah semua wanita menginginkannya ya. Berikut ini ada beberapa desain terkini yang bisa anda pilih.

Model Baju Gamis Batik Kombinasi Sifon

Selanjutnya adalah perpaduan antara kain sifon. Pasti anda juga sudah mengetahuinya. Bahwa bahan sifon ini, memang tidak hanya cocok untuk jilbab saja. Melainkan juga bisa di gunakan sebagai bahan untuk membuat kombinasi batik yang menarik. Salah satu alas an di gunakannya sifon adalah karena kain ini bisa member kesan mewah dan elegan. Khususnya bagi yang memakainya. 

Model Baju Gamis Batik Terbaru

Model baju gamis batik dengan kombinasi sifon ini dapat di pakai untuk menghadiri berbagai acara formal. Bahkan anda juga bisa memilihnya dalam acara semi formal sekalipun. Karena memang bahan sifon ini bisa menampakkan sisi keanggunan diri. Tidak hanya itu saja loh, anda juga akan menjadi wanita dengan tampilan yang kekinian jika memakai batik kombinasi sifon ini.

Setiap sesuatu pastilah ada kelemahan dan kelebihan nya. Kalau tadi adalah kelebihannya, sekarang kita bicarakan kelemahannya. Apa itu? Bahan kain sifon ini memang mudah sekali terlihat kusam. Jadi anda haruslah ekstra berhati-hati dalam memakainya.

Model Baju Gamis Batik

Satu hal lagi ya, jika anda memakai kain sifon. Perlu anda ketahui bahwa kain sifon ini kurang cocok untuk di pakai saat cuaca panas. Karena memang bahannya tidak bisa menyerap keringat dengan sempurna. Anda akan merasa cepat gerah dan tidak nyaman jika berani memakainya saat panas. Jadi bijaklah memilih bahan dan gaya busana masa kini ya.

Model Baju Gamis Batik Kombinasi Brokat

Para perancang busana memang tidak pernah kehabisan ide ya. Pasti selalu ada saja sesuatu yang di kembangkan. Bahkan kain brokat pun sampai bisa di jadikan kombinasi batik yang luar biasa. Selama ini, kain brokat yang hanya identik dengan baju kebaya saja. 

Dewasa ini, bisa si sulap menjadi variasi baru yang menarik. Yakni dijadikan sebagai kombinasi dengan gamis batik. Tentunya ini merupakan suatu inovasi yang patut kita acungi jempol ya. Keren abis dah pokoknya.

Gambar Model Baju Gamis Batik

Dengan perpaduan antara kain brokat ini, penampilan baju gamis ini akan terlihat lebih mewah dan glamour. Sehingga akan membuat si pemakai busana ini akan merasa lebih percaya diri. Model batik saat ini pun juga semakin fleksibel. Sehingga tak jarang kaum wanita bahkan semua kalangan loh. Juga mengidamkan batik.

Karena memang juga sangat cocok untuk di kenakan di berbagai jenis acara. Seperti halnya acara keluarga, acara kumpul bersama teman, acara reuni maupun acara resmi lainnya.

Untuk masalah harganya, pasti di sesuaikan dengan bahan dan tingkat kesulitan. Jadi tak heran jika gamis kombinasi brokat ini menjadi lebih mahal di bandingkan dengan lain. Namun, dijamin anda akan bisa merasa puas saat memakainya. Selain itu, anda juga terlihat lebih elegan dan modern.

Model Baju Gamis Batik

Ketiga macam bahan yang di pakai untuk modifikasi batik itu dapat menjadi pilihan yang menarik bukan? Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keserasian dengan tubuh anda. Mana yang pantas dan juga cocok dengan style dan body masing-masing. 

Seperti itulah koleksi model baju gamis batik terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda sekalian. Semoga bisa menjadi salah satu inspirasi yang berharga untuk anda. Jangan lupa juga untuk menyimak desain busana lainnya seperti Desain Baju Gamis Batik Modern Couple

Terima kasih sudah berkunjung dan melihat berbagai desain batik modern disini ya. Sampai jumpa dengan desain batik yang menarik lainnya. 


0 Response to "10+ Model Baju Gamis Batik Kombinasi 2019"

Post a Comment

Silahkan yang ingin bertanya, kami akan segera merespon dengan senang hati.