20+ Baju Hamil Modis & Modern Terbaru

Baju hamil yang modis san bergaya modern, pasti cocok untuk mempercantik penampilan anda meski berbadan dua. Ibu yang sedang hamil, pasti membutuhkan baju yang memiliki model khusus. Yang tidak biasanya seperti waktu belum hamil dulu. Selain ukuran perut yang lebih besar, bumil (sebutan ibu hamil) juga mengalami perubahan suhu tubuh. Jadi pastinya membutuhkan baju yang lebih nyaman dan stylish untuk di pakai. 

Di era fashion seperti ini, masa kehamilan bukanlah suatu penghalang untuk tetap tampil cantik dan modis. Hal ini di dukung dengan adanya jenis model baju hamil yang sangat cocok dan bergaya modern. Untuk jenis kain yang di pakai, pastinya memiliki kenyamanan yang pas untuk dikenakan oleh para calon mama yang mau punya momongan. Dengan dilengkapi juga resleting khusus untuk menyusui sekalian. Berikut ini ada beberapa model yang menarik untuk di jadikan referensi.

Baju Hamil Modis

Baju Hamil Modis

Contoh Baju Hamil

Contoh Baju Hamil Khusus

Resleting Menyusui

Baju Hamil Masa Kini

Contoh Baju Hamil Khusus Ibu Menyusui

Bicara mengenai fashion wanita, tidak terlepas juga dengan gaya busana Korea. Sedikit banyak style atau gaya busana remaja, wanita hingga baju hamil pun terinspirasi oleh model baju Korea. Ada beberapa contoh jenis bajunya, salah satu nya adalah berikut ini.

Baju Hamil Gaya Korea

Contoh Baju Hamil Polos

Contoh Baju Hamil Modis

Model Baju Hamil Terbaru

Model Baju Hamil Elegan

Model Baju Hamil Elegan

Beberapa gambar dress untuk ibu hami ini juga terbilang paling banyak diminati. Hal ini tidak terlepas dari para desainer yang selalu berinovasi demi kepuasan pembeli memakai buah tangannya. Di tandai dengan banyak nya model baju yang bergitu imut dan anggun, serasa memicu tampilan ibu hamil yang trendi. Kendati dengan kondisi perut yang lebih besar.

Gambar Baju Hamil Rompi

Gambar Baju Hamil Kombinasi

Baju Hamil Kombinasi

Baju Hamil Sederhana

Baju Hamil Motif Batik

Gambar Baju Hamil Simple

Gambar Baju Hamil Simple

Gambar Baju Hamil Sederhana

Dengan perpaduan warna yang kalem dan feminim, bisa membuat anda tampil lebih sempurna dan modis. Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak lagi., model baju hamil masa kini yang modern. Berikut kami sudah mengumpulkannya menjadi satu sajian utama. Silahkan simak dan lihat-lihat gambar baju hami berikut ini. Semua gambar ini, kami kumpulkna dari berbagai sumber dan kami upload di blog kesayangan yang satu ini.

Berikut Adalah Contoh Model Baju Hamil Modis Terbaru


Baju Hamil Modis dan Modern

Baju Hamil Motif Kotak-Kotak

Baju Hamil Motif Polos

Contoh Baju Hamil Loreng

Contoh Baju Hamil Polos Biru Dongker

Contoh Baju Hamil Batik

Baju Hamil Kombinasi Brokat

Baju Batik Hamil Modern Terbaru

Seperti itulah koleksi model baju hamil terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda semua. Semoga bisa menambah inspirasi dalam berbusana kali ini ya. Khususnya yang sedang hamil, semoga juga di beri kesehatan hingga hari lahirnya nanti.

Guna menambah referensi menarik lainnya, anda juga bisa melihat koleksi busana berikut ini Model Baju Batik Etnik Modern. Terima kasih sudah berkunjung di blog kesayangan kita ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya. Salam sukses.


0 Response to "20+ Baju Hamil Modis & Modern Terbaru"

Post a Comment

Silahkan yang ingin bertanya, kami akan segera merespon dengan senang hati.