50+ Model Baju Batik Atasan 2019 Terbaru dan Harganya

Model baju batik atasan berikut ini mungkin dapat menjadi pilihan opsi kamu. Kami telah marangkum beberapa model yang modis serta elegan. Tepat sekali bagi kamu yang suka dengan model batik modern. Batik berikut ini dapat juga kamu jadikan sebagai busana kantor maupun busana santai. Ada beberapa opsi keren yang dapat kamu pilih, mulai dari batik kombinasi kain polos hingga dengan kombinasi dengan motif batik yang unik. Tidak hanya di peruntukkan terhadap kaum wanita saja, tetapi ada juga model prianya. Jadi lengkap kamu bahkan dapat menjadikannya sebagai baju batik couple. Keren bukan?

Di era modern semacam ini, busana pun juga ikut rutin menyesuaikan dengan perkembangan. Apabila kami lihat, batik pada masa dahulu, mempunyai motif yang sangat tidak sama dengan saat ini. Begitu pula dengan model nya. Para perancang rutin berinovasi untuk memberbagi sesuatu yang baru serta luar biasa. Jadi tidak heran apabila saat ini ada tidak sedikit sekali model batik modern yang dapat ditemui di sana sini. Salah satu tipe batik yang terkenal saat ini merupakan model atasan batik kombinasi modern, dimana motif batik dipadukan dengan gaya busana trendy masa kini.

Untuk memulai perjumpaan kami hari ini, mari kami lihat bersama beberapa model atasan batik kombinasi modern yang telah kami siapkan untuk kamu.  Semacam yang telah terkenal saat ini, para perancang busana batik juga gemar untuk memadukan batik dengan kain polos. Serta nyatanya tidak sedikit juga yang suka bakal tampilan tersebut. Baiklah, salah satu nya merupakan semacam yang ada berikut ini. Inilah atasan batik kombinasi kain polos semoga berguna.

Model Baju Batik Atasan

Tidak hanya itu saja tetap ada lagi model atasan batik kombinasi modern dengan warna yang lebih gelap. Siapa yang suka dengan warna gelap, mungkin model berikut ini dapat kamu jadikan sebagai opsi. Batik menjadi lebih terkenal dengan tampilan yang terus beragam, tidak hanya kalangan dewasa saja, anak-anak pun juga menyukai batik. Sebagai generasi penerus bangsa, telah sepatutnya kami bangga dengan adat Indonesia. 

Model Baju Batik Atasan 2018

Model Baju Batik Atasan 2018 Terbaru

Contoh Model Baju Batik Atasan 2018

Gambar Model Baju Batik Atasan 2018

Bicara persoalan batik ada beberapa opsi atasan yang dapat kamu lihat juga disini. Untuk yang satu ini kami khususkan untuk para wanita saja. Sebab terbukti keperluan fashion kaum hawa terbilang lebih tidak sedikit apabila dibandingkan dengan pria. Untuk lebih jelasnya silahkan simak juga 35 Model Dress Batik Modern Masa Kini Terbaru

Selanjutnya merupakan model atasan batik kombinasi modern dengan tampilan yang tidak kalah modis nya. Baju batik berikut ini terbukti di tampilan untuk suasana santai bersama anak buah keluarga. Alias juga dapat kamu kenakan saat berangkat berpariwisata ke pantai dengan anak serta suami. 

Harga Model Baju Batik Atasan 2018

Promo Model Baju Batik Atasan 2018

Model Baju Batik Atasan 2018 Wanita

Model Baju Batik Atasan 2018

Dengan model yang minimalis ini, membikin kamu terkesan rileks serta tanpa beban pikiran. Kamu dapat menjadikannya juga sebagai baju batik couple yang menawan bersama pasangan. Adapun bahan kain yang dipilih merupakan kain katun prima yang ringan. Batik sablon kombinasi yang nampak anggun digunakan.

Berikut nya merupakan batik kombinasi yang dapat kamu jadikan sebagai seragam batik untuk kerja di kantor. Dengan seragam keharmonisan antar karyawan bakal terkesan serta meningkatkan semangat kerja. Tidak hanya itu kamu juga dapat menggunakannya untuk seragam bank, kamu dapat merekomendasikan seragam batik bank ini terhadap atasan. Dengan kombinasi yang pas antara motif serta warna, membikin batik ini berkesan resmi serta tepat untuk agenda formal.

Model Baju Batik Atasan 2018 Cantik

Foto Model Baju Batik Atasan 2018

Masih ada tidak sedikit lagi model yang telah siap untuk mengispirasi kamu. Baju batik ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu saat beraktifitas. Apalagi apabila kamu mempunyai profesi di kantor an, semacam pegawai bank serta lain-lain. Tidak hanya itu juga tepat untuk dikenakan untuk seragam guru, dapat dalam jenjang sekolah apapun mulai dari tingkat sekolah dasar, menengah, maupun tinggi. Penampilan juga termasuk penting saat kami mengajar. Baiklah, kini mari kami lihat bersama beberapa model baju batik atasan berikut ini.

Model Baju Batik Atasan

Model Baju Batik Atasan Wanita

Selain itu kamu juga dapat meningkatkankan aksesoris luar biasa, serta juga menggunakankan jilbab. Khusunya bagi perempuan muslimah. Silahkan pilih motif serta warna yang sesuai, jadi dapat di kombinasikan dengan model jilbab modern masa saat ini yang cantik. Bicara soal jilbab, kami ada rekomendasi lengkap seputar jilbab modern masa kini. Kamu dapat menonton selengkapnya disana, silahkan klik link berikut ini. 

Selain itu kamu dapat juga membaginya terhadap kawan-kawan, agar mereka juga mengenal model atasan batik kombinasi modern terupdate yang ada disini. Caranya sangat mudah kok, kamu tinggal tekan tombol berbagi yang ada di tahap bawah postingan ini. Semoga dapat saling berbagi serta memberbagi yang paling baik untuk orang dikurang lebih kita.

Model Baju Batik Atasan Modern

Gambar Model Baju Batik Atasan

Contoh baju batik atasan untuk wanita berikut ini tentu bisa kamujadikan sebagai alternatif yang unik. Seperti yang telah kami ketahui bersama, bahwasannya saat ini tidak sedikit wanita yang suka dengan gaya busana batik. Mereka memakainya untuk mempercantik penampilan setiap hari, baik itu ketika beraktivitas di rumah, maupun saat bekerja di kantor.

Hal ini ini tidak terlepas dari peranan para perancang busana baju batik masa kini, dimana pastinya mereka rutin semakin berinovasi menciptakan model busana batik yang sesuai dengan style fashion terupdate masa kini. Tidak sedikit sekali contoh model baju batik dengan tampilan yang modern, hal ini pastinya bisa membuat kamu leluasa dalam memilih gaya yang sesuai dengan selera. Dengan tangan kreatif para perancang busana, pastinya mampu menciptakan baju batik yang modern. Sehingga membuat kamu akan semakin nampak stylist dan tidak ketinggalan zaman.

Model Baju Batik Atasan

Ide Model Baju Batik Atasan

Sedangkan untuk masalah nilai, pastinya harus diperhatikan juga. Mengingat hal inilah yang menjadi penentu laris tidaknya di pasaran. Untuk memberbagi rasa enjoy kepada para konsumen, pastinya mereka juga menjaga nilai yang dimiliki. Bicara soal nilai, pastinya juga menyesuaikan dengan harga yang ditawarkan. 

Model baju batik atasan modern berikut ini bisa mempercantik penampilan kamu dalam aktivitas sehari hari maupun dalam agenda tertentu. Baju batik menjadi trend dimasyarakat kini seiring dengan penetapannya sebagai baju nasional. Dalam perkembangannya batik telah menjadi pakaian yang modern dan elegan, bahkan telah diakui oleh dunia Internasional.

Model Baju Batik Atasan

Model Baju Batik Atasan Cantik

Sekarang pun motif batik menjadi sangatlah beragam dan juga bermacam-macam, sehingga pastinya tidak sedikit alternatif yang bisa kami temui dipasaran. Batik telah mengalami perjalanan panjang sampai saat ini, corak nya pun semakin berkembang. Kombinasi warna yang bisa keren perhatian setiap orang yang memkamungnya terutama para wanita masa kini. 

Beberapa kain batik tersebut oleh para perancang busana telah disulap menjadi beraneka macam aneka model baju atasan wanita. Dengan tampilan baju yang fashionable, menjadikan batik kini mempunyai tidak sedikit peminat dari beberapa kalangan mulai dari anak muda sampai dewasa.  

Model Baju Batik Atasan Modis

Gambar Model Baju Batik Atasan

Pemilihan warna dan motif batik yang pas menjadi hal yang penting dalam pembuatan baju batik agar bisa keren para wanita untuk memakainya. Untuk memberbagi rasa enjoy dan mendukung penampilan yang lebih baik, kamu harus memperhatikan bahan dan coraknya. Sebaiknya kamu memilih busana dengan bahan yang adem dan tidak mudah luntur untuk menjaga kecerahan warna batik.

Dengan memakai busana bermotif kain batik, dengan cara tidak langsung kamu juga telah melestarikan budaya bangsa Indonesia. Kain khas bangsa kami yang kini ini mulai mendunia terbukti telah sepatutnya untuk di lestarikan. Bagi kamu wanita karir yang bekerja di kantor, jangan malah merasa malu malah sebaliknya harus dengan rasa bangga dan percaya diri. 

Model Baju Batik Atasan

Pada kesempatan kami kali ini, kami telah mengumpulkan beberapa baju batik wanita terupdate. Bagi kamu yang kini sedang mencari model yang keren dengan tampilan spesial dan okey untuk di pakai saat bekerja atau menghadiri agenda tertentu nanti, tidak ada salahnya untuk melihat beberapa koleksi batik berikut ini.

Agar terlihat cantik dan luar biasa, hendaknya  batik atasan wanita yang kamu pilih sesuai dengan bentuk tubuh. Agar kamu merasa enjoy saat memakainya, selain itu juga sebaiknya jangan terlalu ketat agar tidak membatasi ruang gerak kamu saat beraktifitas dan juga tidak menonjolkan lekuk tubuh.

Harga Model Baju Batik Atasan

Apabila kamu mempunyai tubuh yang kurus, kamu bisa mensiasatinya dengan memakain baju atasan yang mempunyai aksen kerutan ataupun aksen tumpuk. Tidak sama lagi apabila kamu mempunyai badan yang gemuk, maka sebaiknya kamu menghindari aksen layar atau yang akan membuat kamu terlihat semakin lebih besar.

Koleksi Model Baju Batik Atasan

Alangkah baiknya apabila kamu pkamui dalam memilih bahan baju batik yang digunakan. Sebaiknya kamu memilih bahan kain yang dingin dan mudah menyerap keringat, mengingat pastinya aktifitas kamu akan padat dan membuat tubuh berkeringat. Kamu bisa memilih busana dengan tampilan motif batik yang sederhana dan praktis, hal ini untuk memberi kesan kalem bagi setiap orang yang melihatnya.

Demikianlah model baju batik atasan yang bisa kami saapabilan untuk kamu. Semoga bisa meningkatkan inspirasi dan solusi bagi kamu yang sedang mencari model batik terupdate. Untuk meningkatkan referensi seputar batik, kamu bisa membaca postingan kami lainnya seperti Katalog Batik Wanita VIP PLAZA

Terima kasih telah berkunjung dan melihat beberapa model baju batik disini. Kami rutin menantikan kunjungan kamu selanjutnya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan masih semangat.