Koleksi Baju Batik Kantor Pria Brand ARYASENA Keren!

Baju batik kantor pria Aryasena digemari kaum pria karena desainnya yang mempesona, tidak usah ragu kualitas pasti nomer satu. Baju batik ini selalu dicari oleh para karyawan kantor saat ini, karena selain model coraknya yang modern, bahan pakaiannya pun nyaman untuk dipakai. Tersedia beberapa model dalam koleksi baju kami, langsung saja lihat dan nikmati keindahan batik kantor kami. 

Selain koleksi baju untuk laki-laki kami juga menyediakan koleksi baju kantor untuk perempuan, yang pastinya membuat anda ingin membelikannya untuk pasangan sebagai kado terindah. Berikut ini akan kami paparkan juga detail produk baju batik pria nya. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang suka dengan shopping online. Selamat menikmati.


Baju Batik Kantor Pria Aryasena


Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk melihat beberapa baju keren untuk para pria. Anda bisa memakainya untuk acara resmi maupun untuk jalan-jalan. Berikut ini kami juga akan membarikan info lengkap dan detail seputar busana pria. Inilah gambar contoh model busana baju batik pria nya. Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Baju Batik Kantor Pria

Bahan   : Silky Semi Sutera
Ukuran :   S - M - L - XL
Berat    : 0.40 Kg
Warna  : Ungu, marron, orange, hijau tosca
Harga   : Rp 135.000

Model kedua dari Baju Batik Kantor Pria Aryasena ini tidak kalah dengan yang pertama tadi, warna yang terkesan keren dan adem ketika dilihat. Cukup dengan uang 123ribuan anda sudah bisa membawa pulang baju batik keren satu ini. Detailnya anda bisa lihat di bawah ini.

Koleksi Baju Batik Kantor Pria

Bahan   : Prada Foil
Ukuran :   S - M - L - XL - XXL
Berat    : 0.40 Kg
Warna  : Hijau terang, Ungu, Coklat, Abu-abu 
Harga   : Rp 123.000

Lanjut ke koleksi baju batik yang satu ini, tampilannya memang keren banget, cocok untuk anda para laki-laki yang sedang berkarir di kantor. Pasti tidak akan rugi corak, desain dan pastinya harga nya juga terjangkau. Silahkan lihat detail bajunya di bawah. Selain itu ada juga artikel penunjang lainnya seperti 12 Baju Batik Kantor Pria Keren


Koleksi Baju Batik Kantor Pria

Bahan   : Bsy Prada 
Ukuran :  S - M - L - XL - XXL 
Berat    : 0.40 Kg
Warna  : Biru muda, Hijau terang, Ungu, Coklat, Abu-abu, Merah muda 
Harga   : Rp 120.000
Baju Batik Kantor Pria Aryasena yang terakhir ini juga tidaklah kalah dengan koleksi batik yang sebelumnya, corak dan bahannya yang berkualitas pasti membuat semakin nyaman menggunakan baju ini sebagai baju kantor sahari-hari. Kami sudah jelaskan detail produknya di bawah ini. 


Koleksi Baju Batik Kantor Pria

Bahan   : Silky Semi sutera 
Ukuran :   M - L - XL - XXL 
Berat    : 0.40 Kg 
Warna  : Ungu, Coklat, Merah terang, Hijau tosca 
Harga   : Rp 135.000
Demikian tadi adalah koleksi baju batik kantor pria kami, bagaimana? keren dan trendy bukan? Selain itu, anda juga bisa membaca dan melihat koleksi baju menarik yang lain. Semoga apa yang telah kami sampaikan disini bisa bermanafat untuk anda sekalian. Tak lupa juga untuk berterima kasih kepada anda atas kunjungannya, kami tunggu kedatangan anda selanjutnya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses dari kami.