15+ Gamis Batik Modern buat Lebaran, Lagi Hits!

Gamis batik lebaran ini bisa menjadi salah satu referensi yang menarik untuk anda. Trend model baju lebaran di tahun ini tak kalah keren dengan busana tahun lalu. Tak sedikit perubahan penampilan dan model yang lebih menakjubkan dan lebih modis. Baju muslim batik untuk lebaran saat ini ada banyak ragam kombinasi, bisa jadikan sebagai busana favorit dalam memperingati lebaran hari raya. Paduan kain batik dengan kombinasi baju muslim mempunyai daya tarik tersendiri. Bagi kaum wanita dan pria, tidak hanya terlihat modis pada tampilan baju saja, namun juga kekinian dan lebih bergaya masa kini.

Model baju muslim batik untuk lebaran yang trend tahun ini, sudah sangat terkenal di kalangan remaja, anak muda dan wanita. Mereka seakan tak mau ketinggalan dengan gaya fashion batik muslimah di era milenial ini. Model baju lebaran hari ini mempunyai motif dan warna yang unik dan lebih cantik, jadi bisa dijadikan busana untuk memperingati hari raya bersama keluarga tercinta.

Contoh Gamis Batik Lebaran Terbaru


Apabila kamu mencari model baju batik untuk lebaran saat ini, lumayan banyak yang di rancang oleh para desainer dengan konsep muslim yang lebih modern dan cantik. Tidak hanya itu busana batik tersebut juga terlihat lebih umum dan pas untuk di kenakan oleh kaum muda dan orang dewasa. Saat ini model busana untuk lebaran memperkenalkan beberapa macam rancangan baju, dari model busana muslim yang di kombinasikan dengan batik lebih modern. Nah saatnya untuk kamu untuk memilih model trendi dari baju batik untuk lebaran di bawah ini dengan beberapa konsep muslimah.

Gamis Batik Modern buat Lebaran

Contoh Gamis Batik Modern buat Lebaran

Model Gamis Batik Modern Lebaran

Contoh baju batik untuk remaja putri dan wanita muslimah  yang muda dan belia bisa kamu lihat di bawah ini. Untuk model baju muslim kombinasi batik bisa kamu padukan dengan kombinasi hijab, tak sedikit model hijab casual yang bisa kamu terapkan semacam jilbab turban, pashmina, paris, segitiga dan segiempat. Tidak hanya itu untuk model atasan  dan bawahan baju batik supaya terlihat lebih modis dan terlihat kekinian, kamu bisa memakai kombinasi celana panjang pada bawahannya.

Foto Gamis Batik Modern Lebaran

Setiap hari raya tentunya kamu bakal berkunjung ke kerabat, saudara dan tetangga. Untuk menunjang penampilan supaya lebih cantik dan modis maupun agenda yang lebih formal ketika lebaran, kamu bisa menggenakan baju muslim batik ini. Beragam model busana lebaran yang bisa kamu jadikan opsi semacam baju gamis muslim dan batik, dress batik, sarimbit untuk pasangan dan keluarga, baju batik atasan. Dari beberapa model di atas bisa kamu terapkan ketika berkunjung ke saudara dan lainnya.

Contoh Gamis Batik Modern Lebaran

Pemilihan busana lebaran untuk wanita muslim, bisa mencari model baju batik dengan konsep muslimah. Supaya kamu bisa terlihat nampak lebih bergaya semi formal pada pakaian yang kamu gunakan bisa mencari paduan busana yang tepat. Kombinasi bawahan dengan celana panjang maupun rok panjang bisa kamu gunakan. Untuk orang yang mempunyai badan gemuk juga bisa memakai baju batik untuk lebaran tersebut, sebab baju batik untuk lebaran telah rancang untuk wanita gemuk supaya terlihat langsing.

Gamis Batik Modern Lebaran

Gamis Batik Modern Lebaran Terbaru

Dari contoh yang telah ada, baju batik lebaran untuk wanita muslim yang sangat luar biasa. Gaya busana muslim batik juga mempunyai keindahan tersendiri. Bagi remaja dan anak muda, kamu bakal terlihat lebih cantik dan anggun ketika memakai model ini pada busana anda. 

Referensi menarik lainnya : 60+ Gambar Baju Gamis Batik Terbaru Bulan Ini

Untuk para ibu-ibu yang ingin penampilan kamu terlihat lebih menawan dan modis, carilah model yang tepat dan sesuai dengan kriteria serta postur tubuh.

Gambar Gamis Batik Modern Lebaran

Gamis Batik Modern Lebaran Lagi Hits

Demikian koleksi kami mengenai model tebaru baju batik muslim yang lagi trend tahun ini. Ada model busana lain yang bisa kamu lihat di blog MODEL BAJU BATIK KANTOR ini. Sekian dari ulasan diatas dan semoga memberi manfaat untuk semuanya.

Terima kasih.

0 Response to "15+ Gamis Batik Modern buat Lebaran, Lagi Hits!"

Post a Comment

Silahkan yang ingin bertanya, kami akan segera merespon dengan senang hati.