15 Batik Kerja Modern Lengan Panjang 2019, Update!

Batik kerja modern lengan panjang kini hadir dengan berbagai model terbaru. Bisa anda jadikan sebagai alternatif pilihan dalam berbusana saat bekerja. Bagi wanita, tampil cantik dan menarik merupakan suatu kewajiban. Begitu juga saat di kantor. Dengan memiliki penampilan yang oke, rasa percaya diri anda akan meningkat. Sehingga mood bekerja anda bisa membaik. Oleh karena itu jangan menyepelekan fashion. Pada kesempatan kali ini kami hadir dengan membawa berbagai desain busana yang bisa anda pilih untuk dijadikan seragam batik saat kerja. Dan pastinya di desain dengan model yang modern nan modis. Jadi bagi anda yang ingin tampil cantik, silahkan lihat beberapa baju kerja disini.

Anda bisa menyimpan di smartphone anda untuk dijadikan sebagai bahan untuk membuat baju. Kalau anda kurang bisa menjahit, anda bisa meminta tolong kepada penjahit terdekat dari rumah anda. Mengapa kami memilih lengan panjang? karena memang busana wanita dengan lengan panjang akan terlihat lebih resmi dan formal. Nah, sekarang mari kita lihat bersama kumpulan koleksi batik kerja lengan panjang Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Baju Batik Kerja Lengan Panjang


Telah kami rangkum berbagai batik kerja lengan panjang. Harapan kami adalah supaya dengan berkunjung ke blog ini anda bisa mendapatkan sesuatu yang bermanfaat untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi. Atau juga untuk melihat berbagai busana terbaru yang sedang trend disaat ini. Dalam artikel ini banyak sekali model baju kerja yang berbeda-beda. Setiap kelompok memiliki motif dan corak yang berbeda.

Ada 15 baju kerja yang telah kami kumpulkan hanya untuk anda. Kalau anda merasa puas dan terhibur dengan artikel ini. Anda bisa membagi info ini kepada teman anda. Bisa melalui facebook maupun tombol share yang ada di akhiri artikel ini. Baiklah, sekarang mari kita lihat gambar busana batik modern yang ada dibawah ini.

Batik Kerja Modern Lengan Panjang

Gambar Batik Kerja Modern Lengan Panjang

Batik Kerja Modern Lengan Panjang

Contoh Batik Kerja Modern Lengan Panjang

Foto Batik Kerja Modern Lengan Panjang

Untuk model selanjutnya ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan lainnya. terdapat kain batik yang menjuntai menghiasi bagian depan baju. Anda bisa melihatnya sendiri beberapa gambar dibawah ini. Dan juga ada sedikit hiasan bermotif batik dibagian ujung lengan. Berbagai motif batik khas Indonesia ini di kombinasikan dengan kain polos dengan berbagai warna. Anda tinggal mencocokkan warna baju kerjanya dengan kesukaan anda. Inilah gambar selengkapnya dari batik kerja modern lengan panjang Semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Desain Batik Kerja Modern Lengan Panjang

Foto Baju Kerja Modern Lengan Panjang

Batik Kerja Lengan Panjang

Batik Kerja Lengan Panjang Terbaru

Contoh Batik Kerja Lengan Panjang

Masih banyak lagi contoh batik kerja modern lengan panjang yang bisa anda lihat disini. Kali ini juga memiliki gaya yang berbeda. Dengan gaya blus shanghai yang agak terbuka ini, menjadikan busana ini cocok untuk dijadikan baju kerja. Ada berbagai pilihan warna yang unik disana. Dan tentunya dikombinasikan dengan batik Indonesia yang tak ada matinya. Banyak busana lengan panjang yang ada disini,

Namun jika anda juga menginginkan beberapa model baju batik lengan pendek modern juga ada. Semua telah kami rangkum hanya untuk anda seorang. Jangan lupa untuk bergabung dengan kami di facebook, dapatkan berbagai info menarik seputar dunia fashion yang akan selalu kami update. Baiklah, sekarang mari kita lihat bersama baju kerja modern nya. Semoga bermanfaat.

Model Batik Kerja Lengan Panjang

Foto Baju Kerja Modern Lengan Panjang

Batik Kerja Lengan Panjang

Gambar Batik Kerja Lengan Panjang

Batik Kerja Modern Lengan Panjang

Demikianlah kumpulan menarik seputar batik kerja modern lengan panjang semoga semua yang telah kami hadirkan disini bisa selalu menjadi suatu rujukan terbaik untuk anda dalam berbusana. Dapatkan info terupdate dari kami dengan bergabung di facebook. Tak hanya ini saja yang akan bisa anda lihat, masih banyak lagi model baju kerja menarik lainnya. Salah satunya adalah 25+ Model Baju Batik Kerja, Desain Terbaru! yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan anda dalam berfashion.

Baiklah, kini saatnya bagi kami untuk undur diri dari hadapan anda. Sekali lagi Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan berbagi disini. Ingat batik, ingat kami. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.