30+ Cardigan Batik Modern Terbaru yang Modis

Cardigan batik modern senang rasanya bisa berjumpa kembali dengan anda sekalian, kali ini kami akan membahas busana cardigan. Sudah banyak sekali yang baru ya. Ya wajar saja, namanya fashion memang selalu berkembang setiap saat. Jadi kalau anda tidak update dengan model terbaru, pasti anda juga tidak mengetahuinya. Oleh karena itu kami hadir disini, untuk menginfokan beberapa hal bari yang menarik untuk anda ketahui.

Hal ini bertujuan supaya ketika anda akan membeli baju cardigan, seperti saat ini. Anda bisa mengetahui model terbaru yang lagi trend saat ini. Dan juga setelah anda melihat berbagai koleksi model cardigan batik cantik yang ada disini, harapan kami adalah. Anda sudah bisa mendapat gambaran dan angan-angan untuk membeli nya di toko.

Cardigan Batik Wanita Modern

Pada pertemuan kita kali ini kami akan membagikan berbagai model menarik seputar cardigan batik. Tidak hanya sepuluh atau lima belas. Namun lebih dari 20. Dan kegunaannya pun juga berbagai macam, ada yang memang bisa dipakai untuk kerja di kantor, ada cardigan batik lengan panjang dan juga cardigan batik muslimah.

Cardigan Batik Modern Pendek

Jadi anda sudah tidak perlu repot-repot pergi kesana kemari lagi, karena kami sudah merangkumnya lengkap disini. Baiklah, sekarang mari kita bahas satu persatu supaya runtut dan enak untuk dinikmati. Seperti yang telah kita kenal sebelumnya didalam dunia fashion pastilah juga ada desainer terkenal. Mungkin anda sendiri juga pernah mendengarnya, yups benar sekali ternyata mbak dian pelangi juga memiliki koleksi tersendiri tentang cardigan batik. Jika anda ingin melihatnya, Semoga pada pertemuan selanjutnya kami bisa menyajikannya unuk anda sekalian seputar cardigan batik dian pelangi.

Nah, untuk memberikan suasana yang nyaman. Pertama mari kita lihat cardigan batik modern yang satu ini. Jika anda suka dengan jalan-jalan atau kongkow bersama teman-teman. Atau juga anda ingin berpakaian berbeda saat kerja di kantor, mungkin beberapa model cardigan berikut ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk anda. Pastinya dengan balutan motif batik Indonesia asli. 

Cardigan Batik Modern Pendek

Masih ada yang lainnya juga, ternyata jika batik di kombinasikan dengan model gaya pakaian cardigan cocok juga. Bahkan bisa menciptakan suasana yang baru dalam dunia fashion masa kini. Oleh karena itu saat ini pun banyak para desainer yang memang lebih fokus kepada kain batik Indonesia. Pastinya untuk melahirkan berbagai inovasi baru.

Cardigan Batik Modern Pendek

Anda bisa mengenakannya untuk jalan-jalan atau berbagai acara santai bersama kekasih maupun teman anda. Selanjutnya masih ada lagi model cardigan yang tak kalah menarik nya. Kalau menurut kami, model ini terkesan lebih resmi dan cocok untuk dijadikan sebagai pakaian kerja di kantor. Hadir dengan hiasan imut di bagian dada sebelah kiri, dan juga di kombinasikan dengan berbagai motif dan warna batik modern yang unik. Ingin tahu desain nya? Berikut ini silahkan, semoga bisa bermanfaat.

Cardigan Batik Modern Pendek

Gambar Cardigan Batik Modern Pendek

Gambar Cardigan Batik Modern Pendek

Model Cardigan Batik Modern Pendek

Model Cardigan Batik Modern Pendek

Model Cardigan Batik Modern Pendek

Setelah ini kami akan tampilkan juga berbagai cardigan lengan panjang, namun sesuai yang sedang trend di kaum wanita masa kini. Mereka lebih suka dengan gaya lengan panjang se antara pergelangan tangan dan siku. Hadir dengan hiasan semacam renda di bagian dada. 

Penasaran dengan model cardigan nya, silahkan lihat beberapa gambar dibawah ini. Tinggal anda putuskan mana yang sesuai dengan gaya busana dan fashion anda.

Model Cardigan Batik Modern Pendek

Model Cardigan Batik Modern Pendek

Contoh Model Cardigan Batik Modern Pendek

Selanjutnya untuk anda para wanita muslimah, tentunya juga ada model cardigan batik muslimah tersendiri. Berikut ini kami juga sudah merangkumkannya untuk anda sekalian. Beberapa model ini kalau menurut kami sangat cocok untuk di kenakan sebagai pakaian formal. Artinya anda bisa memakainya untuk kerja maupun pergi ke acara-acara formal lainnya.

Cardigan Batik Modern untuk Kerja

Model Cardigan Batik Modern untuk Kerja

Model Cardigan Batik Modern untuk Kerja

Contoh Model Cardigan Batik Modern untuk Kerja

Tenang saja, masih ada lagi contoh cardigan batik menarik lainnya. Setelah dari tadi bicara kesana kemari. Kini waktunya untuk berbicara model cardigan untuk kalangan wanita yang lainnya. Kami khususkan untuk anda para remaja muslimah yang ingin tampil sempurna dan kekinian. 

Tidak dapat di pungkiri bahwasannya cardigan juga sedang diminati oleh para remaja muslimah saat ini. Tidak heran jika memang banyak sekali model yang di khususkan untuk para remaja. 

Cardigan Batik Muslimah

Cardigan Batik Muslimah

Atau juga busana ini juga cocok sekali untuk anda yang ingin tampil lebih muda. Selain mengenakan cardigan, anda juga bisa mengkombinasikannya dengan model gaya busana yang lainnya. Misalkan di padukan dengan celana ataupun rok. Boleh-boleh saja, asal sesuai dengan gaya anda dan juga anda merasa percaya diri saat mengenakannya. Karena memang dalam berfashion tidak ada aturan yang pasti. Namun sebagai seorang muslimah, pastinya adalah harus menutup aurat.

Cardigan Batik Modern untuk Remaja

Cardigan Batik Modern untuk Remaja

Cardigan Batik Modern untuk Remaja

Semoga kumpulan model cardigan batik modern yang telah kami sampaikan disini bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk anda sekalian. Tidak hanya itu saja, namun bisa memberikan sesuatu yang bernilai dan bisa merubah pribadi anda menjadi lebih baik dari pada sebelumnya. 

Selain artikel kami yang berjudul cardigan batik modern ini, masih ada lagi info menarik lainnya. Oleh karena itu anda juga bisa membaca dan melihat koleksi unik, silahkan simak model yang tak kalah cantiknya di 10 Blazer Batik Wanita Modern untuk Anak Muda

Demikianlah ulasan kami mengenai model cardigan batik, akhir kata selamat menjalani hari yang indah di weekend ini. Jika memang model baju disini menarik di hati anda, silahkan saja meyimpannya. Atau juga membagikan nya kepada teman-teman anda. Caranya mudah cukup dengan tekan tombol share di atas. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam senyum.