20 Model Baju Batik Solo Terbaru 2019

Model baju batik solo terbaru sudah kami siapkan disini. Lengkap dengan berbagai model. Mulai dari batik lengan pendek, dress, blazer dan rok batik yang menawan. Tentunya bagi anda yang suka sekali dengan batik Indonesia, hal ini merupakan sesuatu yang di tunggu dan dinantikan. Karena batik solo ini juga sudah terkenal di jagad negeri tercinta Indonesia. Semua model disini memang di peruntukkan kepada para wanita, yang notabenya memiliki kebutuhan fashion yang lebih banyak dibandingkan pria. Hal yang menarik dan batik solo ini adalah gaya dan motif nya yang begitu khas dan modern. Penasaran dengan corak batik solo? ikuti terus berbagai perkembangannya disini.

Anda bisa memakainya untuk pergi ke kantor atau pun untuk jalan bersama teman. Cocok sekali jika di pakai oleh kalangan wanita muda. Dengan motif yang khas inilah membuat batik solo memiliki nilai dan cirri yang berbeda dengan lainnya. Jika anda juga merupakan salah satu penggemar batik solo ini, maka jangan sampai lewatkan model terbarunya berikut ini ya.

Model Baju Batik Solo Terbaru


Untuk mengawali perjumpaan kita kali ini, kami akan ajak anda untuk melihat beberapa model berikut. Di awali dengan model baju lengan pendek. Biasanya para wanita juga sangat suka dengan baju lengan pendek yang terbilang lebih praktis dan simple. Anda bisa melihat motif nya yang unik dan bergaya casual. 

Model Baju Batik Solo

Model Baju Batik Solo Lengan Pendek

Selanjutnya adalah model blazer. Untuk anda yang suka dengan blazer batik, mungkin model yang ini juga bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan untuk anda. Penggunaan blazer juga bisa di kenakan dalam suasana kantor. Anda bisa memadukannya dengan bawahan yang memiliki motif yang cocok dan sepadan.

Gambar Model Baju Batik Solo

Model Blazer Batik Solo

Model baju batik solo selanjutnya di kemas dalam bentuk dress, busana yang satu ini juga banyak yang menginginkannya. Dengan memakai dress batik, anda bisa terlihat lebih ramping dan feminim. Selain itu ada juga model lainnya yang bisa anda pakai. Seperti yang akan kami sajikan berikut ini. 

 Model Baju Batik Solo Modis

 Model Dress Batik Solo Modis

Model Baju Batik Solo Terbaru

Model Baju Batik Solo Elegan

Batik tidak melulu bicara soal baju saja, melainkan juga bisa di pakai dalam berbagai desain pakaian lainnya. Salah satunya seperti rok batik berikut ini. Dengan pemilihan motif batik yang sesuai, mampu menciptakan karya yang berkelas. Anda bisa memadukkanya dengan model blazer di atas juga. Dengan warna dan motif yang seragam mampu memberikan kesan yang elegan dan menawan.

Contoh Model Baju Batik Solo

Model Rok Batik Solo Elegan

Rok Batik Solo Terbaru

Model Baju Batik Solo Modern

Masih seputar model baju batik solo, berikutnya adalah baju lengan pendek dengan gaya casual. Cocok sekali untuk anda yang suka dengan jalan-jalan atau kongkow bersama teman. Bisa juga di pakai untuk pergi ke mall, jangan lupa untuk memadukannya dengan bawahan yang matching seperti celana dengan warna yang gelap atau selaras. Motif batik solo ini pun terbilang sangat khas. Sehingga keunikan ini tidak bisa dimiliki oleh batik lainnya.

Model Baju Batik Solo Casual

Model Baju Batik Solo Lengan Pendek

Contoh Model Baju Batik Solo Lengan Pendek

Model Baju Batik Solo untuk Kerja di Kantor

Kalau model baju batik solo sebelumnya di desain dengan lengan pendek di atas siku. Maka berikut ini sedikit berbeda. Kali ini di peruntukkan kepada wanita yang suka dengan lengan 3/4. Atau bisa di katakana memiliki lengan sepanjang siku atau lebih. Setelah ini akan ada model batik lengan panjang dengan desain yang tak kalah menarik nya.

Model Baju Batik Solo

Model Baju Batik Solo Terbaru

Bagi anda yang suka dengan gaya busana yang tertutup, ada pilihan menarik untuk anda. Berikut ini model baju lengan panjang yang bisa anda pilih. Busana batik lengan panjang ini sangat cocok untuk di pakai dalam acara resmi. Berikut adalah model terbarunya. 

Model Baju Batik Solo Lengan Panjang

Model Baju Batik Solo Lengan Panjang

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar model baju batik solo terbaru yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga bisa memberikan inspirasi dan referensi untuk anda. Khususnya yang saat ini akan membeli baju batik wanita. Untuk menambah referensi anda dalam hal baju batik, kami juga sudah menyiapkan berbagai artikel menarik lainnya seperti 20+ Model Baju Batik Wanita Danar Hadi Terbaru

Terima kasih sudah berkunjung dan melihat berbagai koleksi baju batik disini. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-teman, supaya mereka juga mengetahui perkembangan dunia batik masa kini. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan tetap semangat. Salam.