15 Model Batik Solo Cantik Diyanti untuk Kerja Kantor

Batik solo cantik diyanti itulah yang akan kita sajikan dan pertemuan kita kali ini. Seperti yang telah kita ketahui bahwasannya motif batik sangatlah di pengaruhi oleh budaya dan daerah setempat. Begitu pula dengan batik solo ini, memiliki nuansa tersendiri dan lain dari pada yang lain. Batik solo diyanti ini memiliki warna yang cerah dan juga kombinasi batik yang unik, mulai dari parang, barong dan lain-lain. Desain potongan bajunya pun juga sangat khas, sehingga menjadi daya pembeda dengan batik lainnya.

Sehingga tak aneh, jika model batik solo diyanti ini sangat lah laku di pasaran. Bahkan sudah mencapai ribuan. Kehadirannya juga meramaikan persaingan di antara produsen batik lainnya. Dengan setelan yang unik membuat batik solo ini tidak ada matinya. Hadir dengan berbagai jenis pakaian, mulai dari blouse batik kerja, dress hingga model lain yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai seragam kantor.

Batik Solo Cantik Diyanti

Batik solo cantik diyanti yang kaya akan kreatifitas dalam hal memadukan motif dan warna ini menjadi primadona tersendiri dikalangan wanita. Jika anda juga sudah mulai penasaran, sebenarnya seperti apa model batik diyanti ini. Maka tidak ada salahnya untuk melihat terlebih dahulu beberapa model terbaru nya disini. Semua model yang ada disini masih ada stok dan bisa anda pesan langsung.

Batik Solo Cantik Diyanti

Blus Batik Solo Cantik Diyanti

Gambar Batik Solo Cantik Diyanti

Untuk mengawali perjumpaan kita disini, kami ajak anda untuk melihat beberapa model terbaru dari batik solo cantik diyanti ini. Yanng mana mengkombinasikan motif batik modern dengan dihiasi beberapa kelopak bunga. Tentunya nuansa seperti ini juga mampu menarik hati para wanita untuk memilih baju ini. Karena selain memberikan kesan formal, juga mencerminkan sifat feminism bagi para kaum hawa.

Batik Solo Cantik Diyanti Modis

Batik Solo Cantik Diyanti Terbaru

Seperti yang sudah di singgung di bagian awal tadi. Bahwasannya batik diyanti ini memang memfokuskan pada kombinasi warna dan motif batik. Hal ini bisa kita lihat dari setelan baju berikut ini. Bagian leher dan juga lengan yang memiliki warna cerah. Inilah keunikan dari batik diyanti yang tidak di miliki oleh batik lainnya.

Contoh Batik Solo Cantik Diyanti

Batik Solo Cantik Diyanti

Tentunya tidak semua wanita suka akan pakaian yang cerah dan terang. Jadi tenang saja, karena ada juga model kombinasi yang mengambil warna hitam sebagai atribut nya. Seperti yang akan kami sajikan berikut ini. Anda bisa mengkombinasikannya dengan bawahan yang matching seperti celana kain warna hitam atau yang lainnya. Supaya terlihat lebih anggun dan mempesona.

Model Batik Solo Cantik Diyanti

 Batik Solo Cantik Diyanti Modern

Masih ada beberapa model lain yang tentunya bisa anda jadikan sebagai alternative pilihan. Mulai dari blus batik dan dress batik. Anda tinggal menentukan mana yang di sukai dan sesuai dengan gaya fashion anda. Berbagai model ini juga sangat bagus jika di pakai saat bekerja di kantor. Dengan harapan bisa meningkatkan rasa percaya diri anda dan memperbaiki kinerja di tempat kerja.

Desain Batik Solo Cantik Diyanti

Batik Solo Cantik Diyanti

Dress Batik Solo Cantik Diyanti

Model Dress Batik Solo Cantik Diyanti

Ada yang unik dengan desain baju batik solo cantik diyanti yang satu ini. Dengan penambahan kancing batik di bagian depan yang di kemas dengan tampilan unik layaknya kancing shanghai, memberikan nilai tambah pada batik yang satu ini. Untuk pilihan warna ada yang gelap dan juga terang, anda tinggal suka yang mana. Yang pastinya bisa pas dengan gaya busana anda masing-masing.

Model Batik Solo Cantik Diyanti Modis Kancing Shanghai

Batik Solo Cantik Diyanti Modis Kancing Shanghai

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar batik solo cantik diyanti yang bisa kami sajikan kepada anda. Semoga bisa bermanfaat dan tambahan referensi untuk anda yang akan membeli batik. Tentunya masih ada banyak lagi model trendi yang bisa anda jadikan sebagai bahan penambah referensi, salah satunya adalah 20 Model Baju Batik Solo Terbaru dan 20+ Model Baju Batik Wanita Danar Hadi Terbaru

Terima kasih sudah berkunjung di blog kami dan melihat berbagai model terbaru dari batik masa kini. Tunggu update an terbaru dari kami di kesempatan berikutnya. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan tetap semangat. Salam.