16 Atasan Batik Kerja Wanita Modern Terkini

Atasan batik kerja wanita modern berikut ini bisa mempercantik penampilan anda dalam melakukan aktivitas sehari hari. Baju batik menjadi trend terbaru dimasyarakat saat ini seiring dengan penetapannya sebagai baju nasional. Dalam perkembangannya batik telah menjadi pakaian yang modern dan elegan, bahkan sudah diakui oleh dunia Internasional. Saat ini pun motif batik menjadi sangatlah beragam dan bermacam-macam, sehingga pastinya banyak pilihan yang menarik dipasaran. Batik sudah mengalami perjalanan panjang hingga saat ini, corak nya pun semakin beragam.

Kombinasi warna yang selalu bisa menarik perhatian setiap orang yang memandangnya terutama para wanita masa kini. Berbagai kain batik tersebut oleh para desainer telah disulap menjadi beraneka macam atasan batik kerja wanita modern. Dengan desain baju yang fashionable, menjadikan batik saat ini mempunyai banyak peminat dari berbagai kalangan mulai dari orang tua sampai anak muda. 

Atasan Batik Kerja Wanita Modern Terkini


Pemilihan warna dan motif batik yang menarik menjadi hal yang penting dalam pembuatan atasan batik kerja wanita modern agar bisa mengundang para wanita untuk memakainya. Ada model yang disukai oleh para wanita, yakni baju dengan kancing dibagian depan dan ditambahkan pita. Untuk memberikan kenyamanan dan penampilan yang lebih baik, anda harus memperhatikan bahan dan coraknya. Sebaiknya anda memilih busana dengan bahan yang adem dan tidak mudah luntur untuk menjaga kecerahan warna batik. 

Atasan Batik Kerja Wanita Modern Terkini

Atasan Batik Kerja Wanita Modern

Atasan Batik Kerja Wanita

Atasan Batik Kerja Wanita

Ada juga Atasan batik kerja wanita modern dengan gaya lengan panjang, dengan memakai busana berlengan panjang anda akan terlihat lebih rapi dan formal. Selain itu, baju batik juga mengalami berbagai transformasi model. Saat ini batik sudah banyak digunakan untuk membuat gamis, bolero, dan cardigan yang cantik dan anggun. Hasilnya pun tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Dengan memakai batik gaya ini pesona tradisional sangat jelas terlihat dan semakin enak dipandang. 

Atasan Batik Kerja Wanita Lengan Panjang

Atasan Batik Kerja Wanita Lengan Panjang

Atasan Batik Kerja Wanita Lengan Panjang

Atasan Batik Kerja Wanita Lengan Panjang

Atasan Batik Kerja Wanita Lengan Panjang

Sedangkan untuk atasan batik kerja wanita modern masih ada lagi yang menarik lainnya. Ada kemeja lengan pendek dan juga lengan 3/4. Anda tinggal menyesuaikannya dengan gaya fashion pribadi masing-masing. Celana kantor yang modis bisa anda jadikan sebagai pilihan untuk mempercantik penampilan. Selain itu anda bisa memadukannya dengan rok mini, untuk memberikan penampilan yang terkesan santai namun stylist. 

Atasan Batik Kerja Wanita Lengan 3/4

Atasan Batik Kerja Wanita Lengan Pendek

Atasan Batik Kerja Wanita Lengan Pendek

Atasan Batik Kerja Wanita

Atasan Batik Kerja Wanita

Dengan semakin banyaknya variasi model atasan batik wanita modern dipasaran, anda bisa memakainya untuk bekerja maupun acara resmi. Jika anda merasa kurang puas dengan ukuran baju batik yang dibeli, anda bisa membeli kain batik sendiri dan menjahitkannya di tukang jahit kepercayaan anda. Sehingga anda bisa menyesuaikan ukuran baju dengan tubuh dan selera anda. Masalah model batik nya, anda bisa memilih beberapa gambar model batik berikut ini sebagai rujukan.

Dengan adanya beraneka ragam atasan batik modern, wanita memiliki banyak pilihan dalam mengekspresikan diri dalam berbusana. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih baju batik, karena ada diantara baju yang beredar di pasaran memang mudah luntur dan mudah sobek. Jadi intinya hati-hati dalam memilih baju batik untuk anda supaya tidak kecewa setelah membeli. Jangan hanya melihat desain dan modelnya saja, perhatikan kualitas bahannya juga. Dan tidak ada salahnya menanyakan kepada penjual seputar produk nya tentang tingkat kelunturan baju tersebut saat dicuci.

Atasan Batik Kerja Wanita Elegan

Atasan Batik Kerja Wanita Elegan

Demikianlah ulasan selengkapnya seputar Atasan batik kerja wanita modern yang bisa kami sajikan untuk anda, semoga bisa menjadi salah satu rujukan yang berguna dan membantu. Selain itu masih ada banyak lagi beberapa rujukan menarik lainnya yang sayang untuk anda lewatkan, baca selengkapnya 15 Model Atasan Batik Kombinasi Modern, Elegan!

Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan melihat berbagai koleksi busana batik disini. Ikuti kami terus untuk mendapatkan info menarik lainnya, akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses.